Nonton Drama Korea Love Next Door Sub Indo Episode 1-16, Kisah Romcom Jung Jung Couple!

Nonton Drama Korea Love Next Door Sub Indo Episode 1-16, Kisah Romcom Jung Jung Couple!

Nonton drama Korea Love Next Door di Netflix.--MyDramaList

JAKARTA, DISWAY.ID -- Siapa yang nggak sabar? Drama Korea (drakor) Love Next Door kini resmi tayang di Netflix 17 Agustus 2024.

Drakor Love Next Door dijamin bikin penonton baper dengan kisah romace dan jalan cerita yang lucu mengundang gelak tawa.

Serial drama juga digandag-gandang akan menyusul kesuksesan drama Hometown Cha Cha Cha karena disutradarai dan ditulis oleh penulis yang sama.

BACA JUGA:Drakor Seoul Busters: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang

BACA JUGA:Intip Sinopsis Drakor All The Love You Wish Dibintangi Bae Suzy dan Kim Woo Bin, Kapan Tayang?

Love Next Door menandai reuni antara sutradara Yoo Je Won dan penulis naskah Shin Ha Eun yang sebelumnya sukses dengan drama Hometown Cha Cha Cha (2021).

Shin Ha Eun mengungkapkan bahwa drama ini ditulis berdasarkan inspirasi dan keinganannya untuk mengeksplor makna sejati tentang masa muda.

Love Next Door akan bercerita tentang Seung Hyo dan Seok Ryu yang dipaksa untuk saling berteman oleh orang tua mereka hingga tumbuh dewasa.

Sinopsis Love Next Door

Drama ini dimulai dengan mengikuti kisah Bae Seok Ryu (Jung So Min) seorang wanita yang bekerja di perusahaan besar.

Bae Seok Ryu berusaha coba bangkit dari kehidupannya yang kacau, namun saat mencoba menata kembali hidupnya ia bertemu dengan Choi Seung Hyo.

Choi Seung Hyo merupakan teman masa kecilnya yang pernah menjadi sosok penting di hidupnya, ia juga merupakan arsitek yang mempunyai studio bernama In.

BACA JUGA:Drakor Terbaru Black Out: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Daftar Pemainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: