Unik! Rayakan HUT RI ke-79 Dalam Air, Mulai dari Menyanyi Hingga Lomba Panjat Pinang

Unik! Rayakan HUT RI ke-79 Dalam Air, Mulai dari Menyanyi Hingga Lomba Panjat Pinang

Panjat pinang dalam air di Jakarta Aquarium dalam rangka HUT RI ke-79-disway.id/Annisa Amalia Zahro-

Akan tetapi, mereka tidak menggunakan alat bantu selam sama sekali, sehingga tidak hanya menahan tekanan dari air, tetapi juga harus menahan napas.

Hingga akhirnya, ketika peserta yang sebelumnya bersaing menjadi tim untuk sama-sama mendapatkan hadiah.

Peserta dari tiga daerah Indonesia, yakni Makassar, Ternate, dan Yogyakarta.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Sabtu 17 Agustus 2024: Aman!

BACA JUGA:Heboh Data Warga Dicatut untuk Dukungan Dharma-Kun, KPU DKI Jakarta: Validasi Dilakukan Sesuai Undang-undang

Bersama dengan itu, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) mengajak masyarakat mengisi kemerdekaan dengan mengeksplorasi kecantikan bumi Indonesia "Fan-sea Paradise”.

Mulai dari batuan karst di Rammang-Rammang di Sulawesi Selatan, pesona magis Danau Tiga Warna Kelimutu di Nusa Tenggara Timur, hingga Tanah Papua yang kental dengan tradisi lokal dan alam liarnya yang memukau.

Pada sesi Animal Encounter, pengunjung bisa berfoto bersama ular, burung macaw, bamboo shark, kecoa madagaskar, crocodile skink, bintang laut dan masih banyak lagi

Keseruan beraktivitas di painting art installation “Show Your Colors!”, seperti melempar balon berisi cat air ke tembok, melempar dart ke balon yang berisi cat air, dan bermain slime dalam satu area sekaligus.

Untuk mengunjungi Jakarta Akuarium, cukup mengunjungi Neo Soho Podomoro City Mall dan membeli tiket mulai dari Rp125.000.

BACA JUGA:KPU DKI Jakarta Tanggapi Keluhan Warganet soal Data Dukungan Paslon Independen

BACA JUGA:Puluhan Keluarga Korban Kebakaran di Jakarta Selatan Ditempatkan di Rumah Susun Pasar Rumput

Hari ini, 17 Agustus 2024, Imel bersama rekan band Ten 2 Five juga akan menampilkan lagu-lagu hits dan menghibur para pengunjung di tengah ikan-ikan di akuarium.

Dengan harga tiket masuk dimulai dari Rp 125.000, JAQSplorer sudah dapat menikmati exhibit baru di JAQS, yaitu Seal & Capybara, serta berbagai aktivitas anak-anak yang edukatif, menyenangkan, dan tentunya aman bagi anak-anak. 

Tidak hanya itu saja, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) juga menghadirkan perpaduan boutique aquarium dan mini safari yang memberikan edukasi, estetika, dan hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: