Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta Liga 1 Indonesia: Pendekar Cisadane Terancam Diterkam Macan Kemayoran!

Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta Liga 1 Indonesia: Pendekar Cisadane Terancam Diterkam Macan Kemayoran!

Link live streaming pertandingan Persita vs Persija dalam Liga BRI 1 2024 hari ini Minggu, 18 Agustus 2024 di Vidio pada pukul 19.00 [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta pekan kedua Liga 1 Indonesia pada hari ini, Minggu 18 Agustus 2024.

Macan Kemayoran akan menghadapi laga sulit melawan Pendekar Cisadane yang pastinya akan menyajikan sebuah perlawanan sengit di antara keduanya.

Jadi jangan sampai telewat pertandingan seru ini, kami akan menyediakan link live streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta yang sesaat lagi akan segera dimulai.

Pasukan Carlos Pena bersiap melawan anak asuh Fabio Lefundes pada hari ini di Stadion Sultan Agung Bantul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pukul 19.00 WIB.

BACA JUGA:Hattrick Gustavo Almeida Bawa Persija Menang Lawan Barito Putera di Laga Perdana Liga 1 2024.2025

Pelatih Persita, Fabio Lefundes, menyatakan bahwa pertandingan melawan Persija Jakarta diprediksi akan berlangsung sangat sengit dan ketat ketika kedua tim bertemu di pekan kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Ini akan menjadi pertandingan kandang pertama bagi Pendekar Cisadane musim ini dan akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul pada hari Minggu, 18 Agustus 2024 tanpa kehadiran penonton.

Hal ini dikarenakan Indomilk Arena sedang dalam tahap renovasi oleh Kementerian PUPR. Pasca berlatih di Yogyakarta setelah pertandingan melawan PSIS Semarang pekan lalu, Persita dalam kondisi yang siap untuk menyambut Persija Jakarta.

"Saya merasa persiapan tim sangat baik, kami telah mempersiapkan diri sebaik mungkin sejak awal saya bergabung dengan tim ini," ujar Fabio Lefundes.

BACA JUGA:2 Pemain Timnas Indonesia U-19 Gabung ke PSIM Yogyakarta, Hasil Perjanjian dengan Persija Jakarta

"Kami ingin menunjukkan hal positif kepada pemain dan menilai kerja keras yang mereka lakukan," sambungnya.

Di sisi lain, Pelatih Persija Jakarta asal Spanyol yakni Carlos Pena, menyatakan bahwa timnya semakin solid menjelang pertandingan melawan Persita.

"Kami mempersiapkan diri dengan baik. Kami telah berlatih dengan skuad yang ada dan siap menghadapi pertandingan melawan Persita," kata Carlos Pena melalui laman resmi klub.

Meskipun demikian, Carlos Pena memahami bahwa Persita Tangerang juga tim yang percaya diri setelah meraih kemenangan 1-0 atas PSIS Semarang pada pekan pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: