Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta Liga 1 Indonesia: Pendekar Cisadane Terancam Diterkam Macan Kemayoran!

Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta Liga 1 Indonesia: Pendekar Cisadane Terancam Diterkam Macan Kemayoran!

Link live streaming pertandingan Persita vs Persija dalam Liga BRI 1 2024 hari ini Minggu, 18 Agustus 2024 di Vidio pada pukul 19.00 [email protected]

BACA JUGA:Ridwan Kamil Bilang Bakal Cinta Persija Jika Terpilih, Anies: Saya dari Dahulu

"Kami tahu pertandingan akan berjalan sulit karena mereka mendapatkan kemenangan di laga perdana. Namun, kami memiliki keyakinan untuk meraih kemenangan," tambah Pena.

Dalam dua pertemuan terakhir di kandang, Persita berhasil meraih kemenangan dengan skor yang sama, 1-0. Hal ini tentu memberikan motivasi tersendiri bagi para pemain untuk mencapai hasil yang sama kali ini.

Dari susunan pemain yang diumumkan, Persita Tangerang diprediksi akan bermain dengan formasi 4-4-2 dengan Igor Rodrigues sebagai penjaga gawang, Javlon Guseynow, Mario Jardel, Muhammad Toha, dan Sandro Sene Anibal Embalo mengisi lini belakang, Bruno Da Cruz, Marcelo Junior Barbosa, Muhammad Badrian Ilham, dan Sin Yeong-bae sebagai lini tengah, serta Yardan Yafi dan Marios Ogkmpoe sebagai penyerang.

Sementara Persija Jakarta diprediksi akan bermain dengan formasi 4-3-3 yang diperkuat oleh Carlos Eduardo di posisi penjaga gawang, Firza Andika, Muhammad Ferarri, Ondrej Kudela, dan Rizky Ridho di lini belakang, Maciej Gajos, Hanif Sjahbandi, dan Witan Sulaeman di lini tengah, serta Gustavo Almeida, Riko Simanjuntak, dan Ryo Matsumura sebagai penyerang.

BACA JUGA:Persija Jakarta akan Tambah Amunisi Pemain Asing Jelang BRI Liga 1 2024/2025

LINK LIVE STREAMING PERSITA VS PERSIJA

Bagi kalian yang ingin menonton keseruan pertandingan besar antara Persita Tangerang asuhan Fabio Lefundes melawan Persija Jakarta skuad Carlos Pena, bisa klik link berikut ini.

>>>> KLIK LINK LIVE STREAMING BARU <<<<

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: