Erling Haaland ke Marc Cucurella: Lagunya Menarik, Tapi...

Erling Haaland ke Marc Cucurella: Lagunya Menarik, Tapi...

Erling Haaland ke Marc Cucurella: Songong [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Erling Haaland secara khusus menyoroti satu bintang Chelsea yang 'menginjak' dan 'mendorong' sang striker sepanjang kemenangan 2-0 Manchester City pada Minggu, 18 Agustus 2024.

Bahkan Haaland juga mengecam Marc Cucurella setelah bek the Blues itu mencoba mengejeknya dalam sebuah lagu pasca kemenangan Spanyol di Euro 2024.

Gol dari Haaland dan Mateo Kovacic di Stamford Bridge memastikan Manchester City memulai usaha mempertahankan gelar Liga Primer Inggris musim 2024/25 dengan kemenangan.

Kemenangan itu sangat istimewa bagi pemain Norwegia yang produktif itu karena ia menandai penampilannya yang ke-100 untuk the Citizens dengan sebuah gol – tepatnya yang ke-91 untuk klub tersebut.

BACA JUGA:Erling Haaland Minat Gabung Real Madrid, Los Blancos Harus Rogoh Kocek Rp 3,5 Triliun

Akan tetapi pemain berusia 24 tahun itu sangat kesal dengan satu aspek pertandingan, ia mengungkapkan ketidaksenangannya kepada para pemain Chelsea atas apa yang ia anggap sebagai permainan kasar yang terjadi terus-menerus.

Terlebih Haaland mencoba menyoroti permainan kasar Enzo Fernandez yang menanggung beban kemarahannya.

"Sepanjang waktu dia [Fernandez] menginjak saya, dia mendorong saya dan segalanya, bukan hanya dia," kata Haaland kepada Match of the Day BBC.

"Saya tidak tahu apa yang mereka inginkan, tetapi kurasa itulah yang mereka lakukan," tuturnya menambahkan.

BACA JUGA:Phil Foden Menjadi Pemain Terbaik Liga Premier 2023-2024, Kalahkan Erling Haaland dan Cole Palmer

Penampilan Enzo Fernandez di babak pertama dikritik oleh para pakar termasuk Gary Neville yang mengatakan bahwa dia dan rekan-rekannya di lini tengah ‘dihabisi habis-habisan’ oleh City.

Haaland juga ditanya oleh TV Norwegia tentang Cucurella yang sebelumnya terekam bernyanyi dengan nada ejekan kepadanya.

"Cucu, Cucurella, dia makan paella, Cucu, Cucurella dia minum Estrella, Haaland sebaiknya kamu gemetar saat Cucurella datang."

Bek sayap kiri berambut kriting itu adalah salah satu bek Chelsea yang tampil buruk dan dikalahkan keterampilannya oleh Haaland untuk gol pembuka City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: