Guyuran Apresiasi dan Hadiah yang Diterima Paskibraka usai Bertugas di Upacara HUT ke-79 RI, Mulai Tabungan hingga Beasiswa!

Guyuran Apresiasi dan Hadiah yang Diterima Paskibraka usai Bertugas di Upacara HUT ke-79 RI, Mulai Tabungan hingga Beasiswa!

Apresiasi dan hadiah bagi seluruh anggota Paskibraka usai bertugas pada Upacara Bendera 17 Agustus 2024.-@bpipri-

JAKARTA, DISWAY.ID - Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka yang bertugas pada Peringatan HUT ke-79 RI pada Sabtu, 17 Agustus 2024 lalu mendapat banyak apresiasi dan dukungan dari banyak pihak.

Seperti yang diketahui, anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka memiliki peranan yang sangat penting dalam perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya.

Maka dari itu, tak ayal jika semangat para anggota Paskibraka ini patut apresiasi, bahkan juga mendapat guyuran hadiah dari masyarakat, pemerintah hingga lembaga lainnya.

BACA JUGA:Sejarah Paskibraka Indonesia Mulai dari Asal-Usul hingga Formasi, Lahir Bersama dengan Proklamasi Kemerdekaan

Sebab, terpilihnya mereka menjadi salah satu anggota Paskibraka ini membuat mereka harus mengikuti serangkaian latihan keras sebelum bertugas dan mempersiapkan segala hal untuk acara ini secara matang.

Berikut ini ada sejumlah pihak yang memberikan guyuran apresiasi dan hadiah kepada semua anggota Paskibraka usai bertugas, di antaranya:

1. Apresiasi dari Bank Mandiri

Salah satunya ada Bank Mandiri yang mendukung semangat nasionalisme dengan memberikan apreasiasi kepada 76 anggota Paskibraka pusat yang bertugas dalam peringatan HUT ke-79 RI sabtu lalu.

Bank Mandiri diketahui memberikan apreasiasi senilai Rp485 juta pada semua anggota yang bertugas, terdiri dari kartu e-money edisi khusus dan tabungan.

BACA JUGA:Paskibraka di IKN Terbagi Tim Nusantara Baru dan Tim Indonesia Maju

Apreasiasi tersebut diserahkan secara simbolisis oleh Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi pada perwakilan Paskibraka 2024.

Memang, sejak tahun 2018, Bank Mandiri telah komitmen dengan memberikan penghargaan serupa pada anggota Paskibraka tiap tahunnya.

2. Apresiasi dari Bank BRI

Selain Bank Mandiri, kini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI juga turut memberikan apresiasi pada 76 anggota Paskibraka tingkat pusat serta 59 tenaga pendukung Paskibraka tingkat pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: