Sukses Digelar, Pagelaran Sabang Merauke akan Berlanjut Tahun Depan

Sukses Digelar, Pagelaran Sabang Merauke akan Berlanjut Tahun Depan

Alsant Nababan dalam Pagelaran Sabang Merauke -Dok. BCA-

Kemudian Dance of Fame yang mengajak penonton berkenalan dengan seluruh penari.

BACA JUGA:Pagelaran Sabang Merauke Kembali Digelar 17-18 Agustus 2024 di JIExpo Theater Kemayoran, Dapatkan Diskon Tiket 50%

Berbagai instalasi dari para seniman ternama menghiasi seluruh area dengan memancarkan identitas setiap daerah.

Cultural Fair juga menjadi area yang memberikan keseruan di sembari menunggu pertunjukan dimulai, ada UMKM Festival, Desa Binaan BCA, dan Live Music.

Dengan berakhirnya rangkaian Pagelaran Sabang Merauke, CEO & President Director iForte & Protelindo Group Ferdinandus Aming Santoso menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh penonton atas antusias para penonton.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh penonton yang telah hadir dan menikmati Pagelaran Sabang Merauke," ujar Aming pada keterangannya, 20 Agustus 2024.

Aming mengungkapkan bahwa perjalanan dari pagelaran ini tidak berhenti di tahun 2024.

"Pertunjukan tahun ini sudah usai, tetapi kami berkomitmen akan terus mempersiapkan untuk pertunjukan di tahun berikutnya," ungkapnya.

Menurutnya, Pagelaran Sabang Merauke merupakan wujud apresiasi pihaknya terhadap kekayaan budaya Indonesia. Sehingga, "Kami senang sekali melihat semangat kebhinekaan yang ditunjukkan oleh semua yang terlibat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: