Penandatanganan MoU Antara PT Jasa Raharja dan IAIN Kendari

Penandatanganan MoU Antara PT Jasa Raharja dan IAIN Kendari

Penandatanganan MOU Antara PT Jasa Raharja dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari-Dok.HUMAS JASA RAHARJA SULAWESI TENGGARA -

KENDARI, DISWAY.ID -- Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) telah dilaksanakan antara PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, di ruang rapat IAIN, Selasa,20 Agustus 2024..

Penandatanganan MoU tersebut juga dihadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol. Christ Reinhard Pusung, S.IK., M.Han., MH

Kesepakatan antara PT. Jasa Raharja dan IAIN ditandatangani oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tenggara, Abdillah, S.Sos, M.Si, CRA, CRP dan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari, Prof. Dr. Husain Insawan, M.Ag.

BACA JUGA:Hamil Anak Kedua, Lesti Ngidam Makan di Bandung Hingga Syuting

BACA JUGA:Adies Kadir Terpilih Sebagai Ketua Munas Golkar Ke-XI


Penandatanganan MOU Antara PT Jasa Raharja dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari-Dok. HUMAS JASA RAHARJA SULAWESI TENGGARA -

Tujuan utama dari kesepakatan  PT. Jasa Raharja dan IAIN  adalah untuk membangun komitmen guna saling mendukung dalam setiap kegiatan dalam rangka meningkatkan keselamatan lalu lintas. 

Dengan adanya kesepakatan ini, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kendari yang mempunyai tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan Pendidikan Tinggi dapat mendukung peningkatan keselamatan lalu lintas melalui pesan-pesan keselamatan dalam setiap kegiatan pembelajaran didalam kelas maupun di lingkungan kampus. 

“Semoga dengan adanya sinergi dan kolaborasi ini, akan memberikan dampak positif dalam mendukung penurunan angka kecelakaan dan fatalitas korban pada usia produktif terutama mahasiswa” tutup Abdillah.

Dalam kesempatan yang sama pula ditandatangani juga MoU antara IAIN dengan BNN Provinsi Sultra. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: