Kimberly Ryder Tak Batasi Ketemu Anak, Edward Akbar Malah Ngaku Tak Dapat Akses

Kimberly Ryder Tak Batasi Ketemu Anak, Edward Akbar Malah Ngaku Tak Dapat Akses

Edward Akbar didampingi tim kuasa hukumnya-Disway.id/Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Edward Akbar melalui Kuasa Hukumnya, Justiartha Hadiwinata mengaku bahwa kliennya belum pernah bertemu dengan anak-anak semenjak adanya gugatan cerai.

Padahal, Kimberly Ryder sendiri mengatakan bahwa dia tidak membatasi atau menutup akses Edward Akbar untuk bertemu dengan anak-anak.

BACA JUGA:Terbiasa Hidup Sederhana, Kimberly Ryder Hanya Tuntut Nafkah Anak di Bawah Rp40 Juta ke Edward Akbar

BACA JUGA:Kuasa Hukum Kimberly Ryder Siapkan Bukti Jelang Pemeriksaan di Polres Metro Jaksel Besok

Menjelaskan hal itu, Justiartha Hadiwinata mengatakan Edward Akbar sudah melakukan upaya bertemu dengan anak hanya lewat komunikasi saja.

"Mengenai langkah-langkah dari pak Edward itu dia tetap berusaha berkomunikasi dengan anak, karena mau bagaimanapun dia sendiri kan rindu dengan anaknya," kata Justiartha ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu 21 Agustus 2024.

"Karena untuk saat sekarang memang belum bisa berkomunikasi secara langsung dengan Rayden dan Aisya," ujarnya lagi.

Saat ditanya soal alasan Edward Akbar yang tidak bisa bertemu dengan anak, Justiartha hanya mengaku belum mendapatkan informasi langsung dari Edward.

BACA JUGA:Sidang Mediasi Cerai Kimberly Ryder dan Edward Akbar Dinyatakan Gagal, Kuasa Hukum: Lanjut ke Saksi

"Mengenai itu (alasan) tidak disampaikan secara jelas, akan tetapi keterangan dari Edward sseperti itu," ujar Justiartha.

"Justru karena banyak seperti itu, tetap pak Edward ingin bertemu langsung. Sudah sangat ingin bertemu, itu tidak diceritakan pak Edward," tuturnya.

Untuk mengobati rasa rindu dengan anak-anaknya, Edward Akbar hanya bisa mengirim video saja melalui pesan Kimberly Ryder.

"Mengenai kedatangan belum hanya minta izin. Ya seperti contoh kirim video dri Edward ke Kim untuk disampaikan ke anak-anaknya bahwa papanya rindu," ujar Justiartha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: