Gong! Beredar Video Syur Mirip Azizah Salsha di Media Sosial Usai Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer Kekasih Rachel Vennya

Gong! Beredar Video Syur Mirip Azizah Salsha di Media Sosial Usai Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer Kekasih Rachel Vennya

Beredar video syur mirip Azizah Salsha di media sosial X Twitter.--Instagram @azizahsalsha_

JAKARTA, DISWAY.ID -- Usai diduga selingkuh dengan Salim Nauderer kekasih dari Rachel Vennya, kini beredar video syur mirip Azizah Salsha di media sosial.

Di tengah isu perselingkuhan Salim Nauderer, publik dikejutkan dengan beredarnya video syur yang diduga merupakan Azizah Salsha.

Dalam video tersebut, banyak warganet yang menduga bahwa perempuan itu merupakan Azizah Salsha istri dari pesepak bola Pratama Arhan.

BACA JUGA:Pratama Arhan Banjir Dukungan Fans Timnas Indonesia di Tengah Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha, Ikut Tersakiti!

BACA JUGA:Dugaan Perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer Jadi ‘Kado' Setahun Pernikahan dengan Arhan

Berdurasi 14 detik, terlihat wanita berambut panjang dalam video tampak berbaring di atas kasur sambil melakukan video call.

Tak berselang lama, wanita itu membuka setengah pakaian yang dikenakan sehingga memperlihatkan bagian tubuhnya.

Kendati demikian, video tersebut belum dapat dipastikan kebenarannya lantaran wanita yang diduga mirip Azizah Salsha belum memberikan klarifikasinya.

Azizah Salsha Selingkuh dengan Salim Nauderer Kekasih Rachel Vennya 

Azizah Salsha atau kerap disapa Zize menjadi sorotan publik setelah diduga berselingkuh dengan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer.

BACA JUGA:Netizen Geruduk Akun Azizah Salsha yang Diduga Selingkuh dengan Salim Nauderer Mantan Rachel Vennya: Kasihan Arhan Berhak Dapat yang Terbaik!

BACA JUGA:Profil dan Biodata Salim Nauderer Kekasih Rachel Vennya Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha, Trending di X Twitter

Zize sendiri diketahui telah menikah dengan pemain sepak bola Indonesia Pratama Arhan pada 2023 lalu.

Sementara, Salim Nauderer dan Rachel Vennya merupakan pasangan kekasih yang telah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: