Bakal Calon Bupati Bandung Barat Jeje Govinda Buktikan Anak Muda Agen Perubahan

Bakal Calon Bupati Bandung Barat Jeje Govinda Buktikan Anak Muda Agen Perubahan

Jeje Govinda bersama Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.-jabarekspres-

BANDUNG BARAT, DISWAY.ID-- Bakal Calon Bupati BANDUNG BARAT, Jeje Ritchie Ismail alias Jeje Govinda ingin membuktikan anak muda sebagai agen perubahan.

Ia pun memastikan komitmennya untuk memajukan Bandung Barat dengan ide serta gagasannya sekaligus membuktikan diri sebagai anak muda sebagai agen perubahan tersebut.

"Persiapan kita sudah mulai, kepada masyarakat turun, contohnya hari ini saya bisa membawa wapres terpilih, Pak Gibran dan Pak Mendag (Zulkifli Hasan)," kata Jeje saat mengunjungi Koperasi Peternak Sapi Bandung Utara (KPSBU) di Jalan Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis 22 Agustus 2024. 

BACA JUGA:Jeje Govinda Punya Alasan Mulia saat Putuskan Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat

Di era modern ini, ujar Jeje, banyak hal yang sebenarnya bisa dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan termasuk mengurangi angka pengangguran.

"Buat saya, kita harus buktikan karena anak muda selalu dipandang sebelah mata, anak muda adalah agen perubahan masa depan," katanya.

Dalam kunjungannya ke Lembang tersebut, Jeje yang mendampingi Wakil Presiden terpilih 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka, Mendag Zulkifli Hasan, serta artis tersohor Raffi Ahmad, meninjau langsung ketersediaan susu untuk mendukung program susu gratis yang dicanangkan presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Gibran juga merealisasikan beras gratis kepada ratusan masyarakat di wilayah Desa Wangunsari, Lembang.

“Produksi susunya bagus, dan ini sekaligus meninjau untuk program susu gratis nanti,” kata Gibran di tempat yang sama.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Sempat Tawari Jeje Govinda Jadi Komisaris Rans Entertainment Sebelum Nyalon Bupati Bandung Barat

Gibran menerangkan, program makan siang gratis sudah dilakukan uji coba sebelumnya di sejumlah tempat.

Oleh karena itu, dengan ketersediaan susu yang melimpah di KPSBU Lembang, dirinya berharap bisa mendorong  program tersebut.

Ditanya tentang rencana pemerintah memperbanyak peternakan untuk mendukung program minum susu gratis tersebut, Gibran mengakui perencanaan memang tidak hanya untuk produksi susu tapi semua.

Menurutnya, sangat penting untuk mempersiapkannya. “Kita akan mendorong para peternak di sini agar lebih produktif lagi,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: