Kisah Sri dan Slamet Dapat Hadiah Umrah saat Belanja Obat dan Alkes

Kisah Sri dan Slamet Dapat Hadiah Umrah saat Belanja Obat dan Alkes

Kisah warga dapat umrah gratis-Ini untung ruginya untuk jamaah-dok disway

JAKARTA, DISWAY.ID - Sri Widiyarti dan Slamet Riyadi merasa bersyukur bisa kembali ke rumah setelah selama 9 hari melakukan ibadah umrah.

Dua warga Solo ini menjadi pemenang Program THR Umrah VIVA “Selangkah Menuju Makkah” yang diselenggarakan oleh VIVA Apotek.

BACA JUGA:Lula Lahfah Minta Maaf Usai Diteriaki Haram Gegara Bawa Pods saat Umrah: Aku Nggak Tahu

Program ini berlangsung dari 1 Maret hingga 30 April 2024, di mana setiap pelanggan yang melakukan pembelian produk kesehatan di VIVA Apotek terbanyak, baik melalui pembelian online maupun offline dengan minimal belanja Rp 100.000, berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Setelah dilakukan penyerahan hadiah pada pertengahan Juli 2024 di VIVA Apotek Jagalan Solo, dua pelanggan VIVA Apotek itu berangkat ke tanah Suci di akhir Juli dan pulang kembali di awal Agustus 2024.

BACA JUGA:Pelaku Usaha Rental Mobil Rasakan Dampak Positif Pembangunan IKN Saat Momen HUT Ke-79 RI

“Saya belanja obat dan alat kesehatan ke VIVA Apotek karena tertarik banyak promo. Niat cari promo, malah dapet hadiah umrah. Ini sungguh keajaiban. Pergi ke tanah suci adalah impian saya, dan berkat VIVA Apotek saya jadi bisa umrah. Sungguh ini hadiah terbesar yang saya terima dari Tuhan melalui VIVA Apotek,” tegas Sri Widiyarti, salah satu pemenang THR Umrah VIVA.

“Kami sangat senang bisa memberikan pengalaman ibadah yang luar biasa ini kepada para pemenang, Program THR Umrah VIVA “Selangkah Menuju Makkah” adalah salah satu cara kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan kami yang setia. Kami berharap hadiah ini dapat memberikan kebahagiaan dan membawa berkah bagi para pemenang,” hal ini disampaikan Ni Ketut Sukartiwi, Direktur VIVA Apotek.

BACA JUGA:Kemenkes Resmi Wajibkan Vaksin Meningitis untuk Jemaah Haji dan Umrah

“Tahun ini adalah tahun pertama diadakan Program THR Umrah VIVA “Selangkah Menuju Makkah”, dan kami mempunyai rencana untuk terus melakukan program yang sama dengan jumlah pemenang yang lebih banyak sehingga semakin banyak mewujudkan pelanggan VIVA Apotek untuk ibadah umrah,” tegas Ni Ketut Sukarwati.

Selain hadiah utama Umrah Gratis, program ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya, termasuk emas, uang tunai, dan voucher belanja, yang diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan kegembiraan kepada para pelanggan setia VIVA Apotek.

BACA JUGA:Dipukul Mundur, Massa Demo DPR Bentrok dengan Aparat di Belakang GBK

Untuk memperkuat keseruan program ini, VIVA Apotek juga mengadakan berbagai kegiatan promosi seperti giveaway dan pengumuman pemenang melalui media sosial resmi mereka, termasuk Instagram (@VIVAApotekOfficial). Pengumuman pemenang lainnya dapat dilihat melalui akun resmi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: