Gerindra Serahkan 36 Formulir Dukungan Pilkada, Ada Ridwan Kamil, Khofifah, Dedi Mulyadi Hingga Andra Soni

Gerindra Serahkan 36 Formulir Dukungan Pilkada, Ada Ridwan Kamil, Khofifah, Dedi Mulyadi Hingga Andra Soni

Jhon Wempi Wetipo dan Ausilius You, Pasangan Cagub-Cawagub Pilgub Papua Tengah mendapat surat dukungan Partai Gerindra.-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Partai Gerindra secara resmi menyerahkan 36 formulir P1-KWK atau formulir pernyataan dukungan partai politik kepada calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung dalam Pilkada Serentak 2024.

Penyerahan surat dukungan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di kantor DPP Partai Gerindra di Ragunan, Jakarta Selatan, pada Jumat 23 Agustus 2024.

Calon-calon yang menerima formulir antara lain Ridwan Kamil dan Suswono untuk Pilgub Jakarta, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah untuk Pilgub Banten, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk Pilgub Jawa Timur, serta Jhon Wempi Wetipo dan Ausilius You untuk Pilgub Papua Tengah.

BACA JUGA:Resmi Didukung Gerindra, Khofifah dan Emil Dardak akan Daftar Pilgub Jatim 28 Agustus Mendatang

BACA JUGA:Gerindra Resmi Usung Andra Soni- Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024

BACA JUGA:Resmi Dapat SK Gerindra, Ridwan Kamil Akan Daftar ke KPU Tanggal 28 Agustus

"Karena itu yang hadir adalah para pengurus DPP Partai Gerindra dan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung didukung oleh Partai Gerindra," ungkap Ahmad Muzani kepada wartawan.

Jhon Wempi Wetipo, calon gubernur Papua Tengah, menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Gerindra.

"Melalui rakyat yang ada di Papua Tengah kita akan memegang teguh amanah yang diberikan pada hari ini, semoga dengan pertolongan Tuhan bisa kita lakukan dengan baik,” kata Wempi.

Ahmad Muzani juga berpesan kepada calon-calon tersebut untuk berjuang dalam Pilkada 2024 dan meminta seluruh struktur pengurus partai di Papua Tengah untuk memberikan dukungan penuh.

"Doa kami menyertai, semangat Prabowo menyertai,” tegas Muzani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: