Luar Biasa! Berdayakan Penyintas Disabilitas, Telkom Raih Penghargaan Naker Award 2024

Luar Biasa! Berdayakan Penyintas Disabilitas, Telkom Raih Penghargaan Naker Award 2024

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (kedua dari kanan) bersama SVP Corporate Communication & Investor Relation Telkom Ahmad Reza (kedua dari kiri), dan SGM Human Capital Strategic Partner Telkom Sendy Aditya Kamesvara (paling kanan) dalam acara Naker -Dok. Telkom Indonesia-

Para karyawan tersebut tersebar di Telkom dan anak perusahaannya, termasuk Infomedia, Telkom Akses, Telkomsel, PINS, Telkomsigma, Telkomsat, dan Yayasan Pendidikan Telkom.

Menurut Ririek, TelkomGroup akan terus membuka peluang kerja bagi masyarakat disabilitas untuk bergabung dan berkontribusi dalam berbagai lini bisnis perusahaan.

"Ini merupakan wujud nyata kami dalam memperkuat komitmen perusahaan untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan setara dengan memberdayakan masyarakat disabilitas," tutur Ririek.

Dengan langkah ini, Telkom berharap dapat memberikan kontribusi yang nyata dalam menciptakan masyarakat yang lebih inklusif dan sejahtera. Ririek percaya bahwa setiap individu memiliki potensi untuk dapat berkontribusi secara signifikan terhadap kemajuan perusahaan.

"Dengan memberikan kesempatan kerja bagi masyarakat disabilitas, Telkom berharap dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesetaraan di dunia kerja," tutup Ririek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: