Polres Tangsel Cek TKP Pembacokan Pelajar, Saksi Diperiksa

Polres Tangsel Cek TKP Pembacokan Pelajar, Saksi Diperiksa

Penyidik Satreskrim Polres Tangerang Selatan periksa lokasi dan saksi-saksi terkait dugaan pembacokan pelajar di Serua, Ciputat.--Istimewa

TANGSEL, DISWAY.ID - Penyidik Satreskrim Polres Tangerang Selatan periksa lokasi dan saksi-saksi terkait dugaan pembacokan pelajar di Serua, Ciputat.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril mengatakan penyidik tengah menyelidiki kasus tersebut yang menyebabkan siswa itu tewas.

"Untuk Perkara tersebut saat ini sedang diinvestigasi oleh tim gabungan Satreskrim Polres Tangsel dan Polsek Ciputat Timur," katanya kepada disway.id, Sabtu 24 Agustus 2024.

BACA JUGA:Tampangnya Terekam Jelas, Polisi Kejar Pelaku Pembacokan saat Tawuran di Kemayoran

"Tim saat ini masih berada di lapangan untuk mengumpulkan petunjuk-petunjuk, saksi-saksi dan barang bukti serta mencari keberadaan terduga pelaku," lanjutnya.

Sebelumnya, seorang pelajar di kawasan Serua, Ciputat, Tangerang Selatan tewas akibat diduga alami luka bacok.

Agil menuturkan kejadian itu terjadi pada sore kemarin.

BACA JUGA:Polisi Kantongi Nama Pelaku Pembacokan saat Tawuran di Sumur Batu, Begini Kronologinya

"Benar telah terjadi peristiwa kekerasan terhadap anak dibawah umur dan atau pengeroyokan dan atau penganiayaan yang menyebabkan korban S (14) meninggal dunia," tuturnya.

Dijelaskannya, korban tewas karena alami beberapa luka bacok di tubuhnya.

BACA JUGA:Kronologi Pembacokan di Pasar Belek Tanjung Priok, Pelaku Meninggal saat Hendak Ditangkap

"Korban mengalami luka berat akibat senjata tajam (luka sobek pada di bagian belakang leher), dan Meninggal Dunia diduga saat dalam Perjalanan ke RS," jelasnya.

Diungkapkannya, saat ini kejadian tersebut dalam penyelidikan pihaknya.

BACA JUGA:Tampang Pelaku Penyiraman Air Keras dan Pembacokan Tukang Semangka di Pasar Kramat Jati Dicokok Saat Asyik Tidur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: