Tampang Pelaku Penyiraman Air Keras dan Pembacokan Tukang Semangka di Pasar Kramat Jati Dicokok Saat Asyik Tidur

Tampang Pelaku Penyiraman Air Keras dan Pembacokan Tukang Semangka di Pasar Kramat Jati Dicokok Saat Asyik Tidur

Tampang Dede Jaya, pelaku penyiraman air keras dan pembacokan pedagang semangka, Sutomo, hingga tewas di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur saat ditangkap polisi, Senin 8 Januari 2024 -Dok. Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Dede Jaya pelaku penyiraman air keras dan pembacokan seorang pedagang semangka bernama Sutomo di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur akhirnya ditangkap polisi. 

 

Dede tak berkutik ketika ditangkap saat tengah tertidur di sebuah kontrakan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Senin 8 Januari 2024. 

BACA JUGA:Kurang dari 12 Jam Pelaku Penyiraman Air Keras dan Pembacokan Pedagang Semangka Ditangkap, Dicokok Saat Ngumpet di Pamulang

BACA JUGA:Sadis, Pedagang Semangka Disiram Air Keras dan Dibacok OTK Saat Layani Pelanggan di Pasar Induk Kramat Jati

Peristiwa ini pun terekam kamera CCTV yang viral di media sosial dan diunggah salah satu akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Dalam video berdurasi 19 detik itu, tampak pria berusia 28 tahun itu tak berkutik ketika didatangi sejumlah polisi yang hendak menangkapnya. Dengan kondisi tangan terborgol, Polisi menanyakan nama asli pelaku itu. 

"Siapa nama kamu?" tanya salah satu anggota.

"Dede," jawab pelaku dengan tatapan mata kosong.

"Dede siapa?", sahut kembali petugas. 

"Dede Jaya," jelas pelaku.

BACA JUGA:Motif Pelaku Siram Air Keras ke Pedagang Pasar Kramat Jati Didalami, Gegara Asmara?

BACA JUGA:Kronologi Pembacokan Sopir Taksi Online Dibacok di Petamburan Jakarta Barat

Berdasarkan keterangan rekan korban, Imron, pedagang semangka itu tiba-tiba diserang Dede saat melayani pelanggan. Imron menyebut pembunuhan ini diduga dilatarbelakangi permasalahan lama antara korban dan pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: