Kurang dari 12 Jam Pelaku Penyiraman Air Keras dan Pembacokan Pedagang Semangka Ditangkap, Dicokok Saat Ngumpet di Pamulang

Kurang dari 12 Jam Pelaku Penyiraman Air Keras dan Pembacokan Pedagang Semangka Ditangkap, Dicokok Saat Ngumpet di Pamulang

Pedagang di Pasar Kramatjati disiram air keras dan dibacok celurit oleh seorang pria.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral video seorang pedagang semangka di Pasar Induk Kramat Jati yang disiram air keras dan dibacok oleh pria tak dikenal berhasil diungkap tim Polsek Kramat Jati. 

Pelaku pembacokan itu telah diamankan pihak kepolisian kurang dari 12 jam setelah video rekaman CCTV itu viral di media sosial. 

BACA JUGA:Sadis, Pedagang Semangka Disiram Air Keras dan Dibacok OTK Saat Layani Pelanggan di Pasar Induk Kramat Jati

BACA JUGA:Menumpang Truk, 4 Pelajar Disiram Air Keras

Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini mengatakan, pelaku pembacokan dan penyiraman air keras itu berinisial DJ (28). DJ ditangkap saat bersembunyi di kediaman keluarganya kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Senin 8 Januari 2024. 

Penangkapan itu dilakukan berkat kolaborasi antara Polsek Kramat Jati, Unit Jatanras Polres Metro Jakarta Timur, dan bantuan informasi dari rekan pasar induk Kramatjati.

DJ ditangkap dengan barang bukti sebuah senjata tajam (sajam) celurit yang ia gunakan saat melakukan pembacokan terhadap Sutomo, pedagang semangka di Pasar Induk Kramat Jati.

BACA JUGA:Polres Tangsel Selidiki Tawuran Hingga Sebabkan Seorang Tersiram Air Keras

BACA JUGA:Bukan Air Keras, Polisi Sebut Pelajar di Tebet Disiram Air Campur Cabai

“Pelaku yang melakukan pembacokan langsung kabur ke Pamulang ke tempat omnya di Pamulang,” kata Tuti kepada wartawan, Senin 8 Januari 2024. 

Tuti membeberkan, penangkapan terhadap DJ tidak lebih dari 1×12 jam alias jangka waktu per satu hari. Pihaknya langsung menindaklanjuti kasus ini saat jajarannya mendapatkan laporan pada waktu subuh. 

Tim Unit Reskrim langsung datang ke lokasi untuk melalukan pemeriksaan di lapangan.

“Belum 1×12 jam saja juga belum, karena kami dapat info tadi pagi jam 04.00 WIB dan langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) anggota Kanit Reskrim dan rekan-rekan ke TKP langsung pengembangan dan itu ketangkap di Pamulang,” jelas Tuti.

BACA JUGA:Dua Bocah SMK di Jakbar Ditangkap, Diduga Bacok Teman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: