Kurang dari 12 Jam Pelaku Penyiraman Air Keras dan Pembacokan Pedagang Semangka Ditangkap, Dicokok Saat Ngumpet di Pamulang

Kurang dari 12 Jam Pelaku Penyiraman Air Keras dan Pembacokan Pedagang Semangka Ditangkap, Dicokok Saat Ngumpet di Pamulang

Pedagang di Pasar Kramatjati disiram air keras dan dibacok celurit oleh seorang pria.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

BACA JUGA:Praka Drik Rian Bacok Kepala Komandan Setelah Apel, Letkol Inf Tamami Dapat 12 Jahitan

Meski begitu, pihaknya belum mengetahui motif dari pembacokan pelaku terhadap korban bernama Sutomo. Untuk itu, pihaknya masih melalukan pendalaman lebih lanjut terkait motif DJ melakukan perbuatan keji itu hingga viral di media sosial. 

“Motif masih kami dalami soalnya baru ketangkap tadi dan kami masih dalami,” pungkas Tuti.

Sebelumnya, pedagang semangka bernama Sutomo disiram air keras saat melayani pelangganyang tiba-tiba pria tak dikenal berjaket hoodie hijau.

Dalam rekaman video CCTV yang diterima Disway.id, peristiwa itu disebut terjadi pada Senin dini hari, 8 Januari sekitar pukul 01.00 WIB. Video itu lantas viral di media sosial, dan dinarasikan jika korban bernama Sutomo adalah seorang pedagang semangka. Sutomo tiba-tiba dihampiri seorang pria dan disiram air keras dan dibacok celurit saat melayani pembeli.

BACA JUGA:Fakta Baru! Anak Kolonel TNI AU yang Tewas Terungkap Mulanya Dibacok dan Dibakar Hidup-Hidup

Dalam rekaman tersebut, pelaku yang menutupi wajahnya dengan masker dan jaket hoodie itu tiba-tiba menyiram cairan yang diduga kuat air keras ke wajah korban.

Mendapat siraman air keras, korban tersungkur meringis kesakitan hingga pelaku memukuli korban dan mengumpat kata kasar. Tak puas di situ, pelaku lalu mengeluarkan celurit di pinggang dan menyabet korban secara membabi buta hingga tewas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: