Sadisnya Suporter Malaysia, Pemain Timnas Mereka, Faisal Halim Disiram Air Keras Saat Pergi ke Mal

Sadisnya Suporter Malaysia, Pemain Timnas Mereka, Faisal Halim Disiram Air Keras Saat Pergi ke Mal

Sadisnya Suporter Malaysia, Pemain Timnas Mereka, Faisal Halim Disiram Air Keras Saat Pergi ke Mal-makanbola-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pemain sayap timnas  Malaysia, Faisal Halim mengalami kejadian kekerasan dengan cara disiram air keras oleh orang tak dikenal saat pergi ke pusat perbelanjaan (mal) bersama keluarganya pada, Minggu 5 Mei 2024.

Kabar nasib nahas bintang Timnas Malaysia ini juga viral di media sosial yang salah satunya dibagikan oleh akun X (Twitter) @SenawangTV.

BACA JUGA:Suporter Garuda Muda Penuhi Nobar Indonesia vs Irak U23 di Senayan

BACA JUGA:Kampungan! KCI Beberkan Keributan di Stasiun Manggarai Ditengarai Aksi Sweeping Oknum Suporter Bola

“Khabar duka buat pemain sayap Selangor, Faisal Halim yang dikatakan disimbah asid sebentar tadi di salah sebuah mall. Diharapkan si pelaku dapat diberkas dengan segera,” tulis akun dengan bahasa Melayu tersebut.

“Semoga Faisal Halim & seluruh family tabah menghadapi ujian ini & Faisal Halim cepat sembuh seperti sediakala,” tambahnya.

Diketahui, dalam foto yang beredar, pemain Selangor FC itu tampak mengalami luka di badannya. Kemudian, bajunya juga terlihat robek karena langsung meleleh.

BACA JUGA:Viral Sejumlah Orang Terlibat Keributan di Stasiun Manggarai Saat May Day, Oknum Suporter Bola?

BACA JUGA:Laga Krusial Lawan Australia, 3 Ribu Suporter Siap Kawal Perjuangan Garuda di Laga Kedua Piala Asia U-23

Menurut sumber Astro Arena, pelakunya adalah dua orang yang naik motor. Keduanya menyampiri Faisal Halim sebelum menyiramnya.

Pelaku menggunakan motor yang ternyata pelat nomornya palsu. Pihak kepolisian tengah meneliti CCTV untuk melihat lebih detail ciri-ciri pelaku.

Sebelumnya, kejadian kekerasan terhadap pemain sepakbola Malaysia juga dialami oleh beberapa pemain, diantaranya pecinta sepakbola negeri Jiran ini dikagetkan dengan insiden yang dialami oleh penyerang Terengganu FC, Akhyar Rashid.

Pemain Timnas Malaysia itu dilaporkan menjadi korban perampokan dan kepalanya dipukul mengenakan tongkat.

Sementara itu, terkait kasus penyiraman air keras yang dialami oleh Faisal Halim kini telah dibawa ke Sakit Thomson, Kuala Lumpur, untuk mendapatkan perawatan. Semoga Faisal Hasil segera diberi kesembuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: