Sadis, Pedagang Semangka Disiram Air Keras dan Dibacok OTK Saat Layani Pelanggan di Pasar Induk Kramat Jati

Sadis, Pedagang Semangka Disiram Air Keras dan Dibacok OTK Saat Layani Pelanggan di Pasar Induk Kramat Jati

Tangkapan layar rekaman CCTV penyiraman air keras disertai pembacokan pedagang semangka di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin 8 Januari 2024-Telegram cetul_22-

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pedagang semangka di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur meregang nyawa dengan luka serius di sekujur tubuhnya.

Peristiwa itu dialami Sutomo saat melayani pelanggan yang tiba-tiba pria tak dikenal berjaket hoodie hijau yang menyiram air keras dan membacoknya. 

BACA JUGA:Dua Bocah SMK di Jakbar Ditangkap, Diduga Bacok Teman

BACA JUGA:Dua Orang Diamankan di Tambora, Diduga Gangster dan Pelaku Pembacokan

Dalam rekaman video CCTV yang diterima Disway.id, peristiwa itu disebut terjadi pada Senin dini hari, 8 Januari sekitar pukul 01.00 WIB.

Video itu lants viral di media sosial, dan dinarasikan jika korban bernama Sutomo adalah seorang pedagang semangka. Sutomo tiba-tiba dihampiri seorang pria dan disiram air keras dan dibacok celurit saat melayani pembeli.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wargajakarta Id (@wargajakarta.id)

Dalam rekaman CCTV, pelaku yang menutupi wajahnya dengan masker dan jaket hoodie itu tiba-tiba menyiram cairan yang diduga kuat air keras ke wajah korban.

Mendapat siraman ait keras, korban tersungkur meringis kesakitan hingga pelaku memukuli korban dan mengumpat kata kasar. Tak puas di situ, pelaku lalu mengeluarkan celurit di pinggang dan menyabet korban secara membabi buta. 

BACA JUGA:Tawuran di Bandar Lampung, Pelajar SMK Tewas Dibacok

BACA JUGA:Tak Terima Ditegur Ngebut di Gang, Kurir Bacok Seorang Pria di Tanjung Priok

Berdasarkan keterangan dari video itu, Sutomo tewas dan jenazahnya masih dilakukan autopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. 

Merespons hal ini, Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Armunanto Hutahaean membenarkan peristiwa itu.

"Betul. Kasusnya ditangani Polsek Kramat Jati,  silakan konfirmasi lebih lanjut ke Bu Kapolsek Tuti Aini," katanya kepada Disway.id. 

Dihubungi terpisah, Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini belum merespons terkait peristiwa pembacokan pedagang semangka hingga tewas itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: