Tak Terima Ditegur Ngebut di Gang, Kurir Bacok Seorang Pria di Tanjung Priok

Tak Terima Ditegur Ngebut di Gang, Kurir Bacok Seorang Pria di Tanjung Priok

Pria berinisial TM dibacok oleh oknum kurir di Kebon Bawang, Tanjung Priok karena tak terima ditegur ngebut di dalam [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pria di Tanjung Priok berinisial TM, menjadi korban dugaan penganiayaan dan pembacokan oleh oknum kurir

Peristiwa itu terjadi di Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada 15 Oktober 2023 kemarin. Sata itu, TP menegur salah seorang kurir lantaran mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi di dalam gang. 

BACA JUGA:Polisi Kejar Komplotan Pencuri Bersenjata Api di Tanjung Priok Jakarta Utara

BACA JUGA:Hansip Teriak Maling Ditembak Komplotan Pencuri di Tanjung Priok dengan Pistol

Saat itu TP sedang menggendong bayinya menegur seorang kurir agar tak berkendara kencang. Diduga oknum kurir itu juga menggunakan knalpot bising sehingga mengganggu warga sekitar. 

Bukannya diterima secara baik, oknum kurir itu diduga membawa rekan-rekannya untuk menganiayanya hingga ia bersembunyi di salah satu PAUD. TP juga disabet senjata tajam oleh oknum kurir yang tak terima ditegur. 

Kejadian itu lalu ia viralkan di media sosial usai melapor ke Polsek Tanjung Priok. 

"Izin untuk teman-teman dan tangan ajaib Netizen serta rekan2 media untuk membantu kasus saya ini agar pelaku dan otak pelaku penganiayaan yang dilakukan oleh gerombolan orang tidak dikenal yang di duga salah satu rekan kurir shopee. yang tidak terima saat di tegor saat membawa motor dengan kecepatan lumayan kencang saat saya menggendong bayi saya dan membahayakan dan mengancam saya dan anak saya," tulis TP yang kemudian diunggah akun ndorobei.official di Instagram dikutip Disway.id, Jumat 20 Oktober 2023. 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh suwarto (@ndorobei.official)

 

TP juga membagikan sejumlah foto luka di bagian kepala, detik-detik saat peristiwa terjadi dan tangkapan layar percakapan kepada Kapolsek Tanjung Priok. 

BACA JUGA:Kronologi dan Penyebab Kebakaran Gudang Ekspedisi di Tanjung Priok, Kerugian Tembus Rp1 Miliar!

BACA JUGA:3 Remaja Dibacok di Tanjung Priok, 4 Pelaku Diamankan

"Gambar-gambar di atas adalah rentetetan peristiwa yang terjadi sebelum terjadiny pembacokan di dekat rumah kurir tersebut yaitu depan kantor RW, dan disaksikan Kakak kurir tersebut dan pengurus lingkungan dan mertua saya dan sepupu dai istri saya langsung, ternyata para gerombolan tersebut sempat menyatroni kerumah dengan membawa sajam sebelum terjadiinya penmbacokan itu," tambah keterangan tersebut. 

Menanggapi peristiwa ini, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan membenarkan peristiwa dugaan penganiayaan itu. Nazirwan membenarkan bahwa korban sudah membuat laporan di Polsek Tanjung Priok di malam seusai kejadian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: