Azizah Salsha Laporkan 12 Akun Penyebar Berita Hoaks di Medsos, Termasuk Soal Video Syur

Azizah Salsha Laporkan 12 Akun Penyebar Berita Hoaks di Medsos, Termasuk Soal Video Syur

Beredar video syur mirip Azizah Salsha di media sosial X Twitter.--Instagram @azizahsalsha_

JAKARTA, DISWAY.ID-- Azizah Salsha resmi melaporkan sebanyak 12 akun penyebar berita hoaks mengenai isu perselingkuhan dan video syur di media sosial ke Bareskrim Polri.

12 akun yang dilaporkan oleh Azizah Salsha terindikasi membuat narasi soal isu perselingkuhan hingga menyebarkan video syur. Hal tersebut diungkap oleh Kuasa Hukum Azizah, Ega Marthadinata.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Beberkan Psikologis Azizah Salsha Usai Dituding Berselingkuh

BACA JUGA:Azizah Salsha dan 2 Orang Saksi Diperiksa Bareskrim Polri Soal Video Syur yang Beredar di Medsos

"Khusus untuk laporan polisi ini memang ada banyak sekali akun yang kita temukan dari tim lawyer viposan. Tentu kita mengerucutkan dari beberapa akun sekitar 10 sampai 12 akun khususnya akun-akun yang punya thread cukup banyak," tutur Ega, ditemui di Bareskrim Polri, Minggu 25 Agustus 2024.

"Artinya memberikan feed kepada akun-akun kecil. Akun kecil iniartinya mungkin yang update satu atau dua status," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Azizah Salsha melalui Kuasa Hukumnya, Ega Marthadinata juga sekaligus membantah keras telah melakukan perselingkuhan dengan Salim Nauderer.

BACA JUGA:Penjelasan STY Masukkan Arhan ke dalam Skuadnya di Tengah Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

BACA JUGA:Shin Tae-yong Buka-Bukaan Nasib Pratama Arhan di Timnas Indonesia Seiring Isu Perselingkuhan Azizah Salsha

"Yang kita laporkan adalah akun yang menyebarkan berita bohong. Sepanjang yang ditanyakan adalah mengenai isi daripada seluruh konten yang disampaikan oleh akun artinya tidak betul," tutur Ega.

"Jadi memang, kalau menjadi pertanyaan apakah isu ini atau isu itu. Sepanjang itu disampaikan oleh akun-akun yang memang kita lapirkan hari ini berita itu tidak betul atau fitnah," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: