Cek 4 Prodi Terbaru BINUS University di Bidang Humaniora, Cari Kerja Lebih Mudah dengan Gaji Tinggi

Cek 4 Prodi Terbaru BINUS University di Bidang Humaniora, Cari Kerja Lebih Mudah dengan Gaji Tinggi

Kini ada 4 prodi terbaru di bidang Humaniora di kampus BINUS University--Istimewa

Memulai lebih awal dalam membangun karier dibidang ini memberikan keuntungan kompetitif, memungkinkan mereka untuk meraih posisi strategis di industri global.

BACA JUGA:BINUS-ASO Berlaga di Shell Eco-marathon 2024 Siap Pamer Desain Urban Concept dan Prototype

"Sebagai Alumni Sastra Inggris, Binusian 2008 saya sangat optimis dan sangat mendukung program baru yangBINUS luncurkan. Selamat atas launching 4 program baru di BINUS University. Kehadiran Global Business Chinese, Japanese Popular Culture, Creative Digital English, dan Digital Psychology adalah langkah yang luar biasa dalam mempersiapkan generasi muda Indonesia untuk menghadapi tantangan global di era digital.", ujar Bu Angel Lazuardiselaku General Manager Grand Mansion.

4 Prodi Terbaru

1. Global Business Chinese:

Program ini mempersiapkan lulusan untuk terjun dalam bisnis global dengan fokus pada bahasa dan budaya Tiongkok, memberikan mereka keunggulan dalam menjembatani hubungan bisnis antara Indonesia danTiongkok. Jurusan ini akan hadir di BINUS @Kemanggisan dan BINUS @Alam Sutera

BACA JUGA:Kabar Baik Buat Penerima PIP Tak Perlu Daftar KIP Kuliah Lagi, Kemendikbud Siap Ambil Langkah Ini

2. Japanese Popular Culture:

Dengan mengedepankan konteks pembelajaran pada budaya populer Jepang seperti anime, manga, musik, dan fashion, program ini tidak hanya mempelajari bahasa dan budaya Jepang secara mendalam, tetapi juga memahami tren budaya populer, bisnis industri kreatif Jepang dan komunikasi lintas budaya untuk menggapai karier global. Jurusan ini akan hadir di BINUS @Kemanggisan.

3. Creative Digital English:

Menggabungkan kemampuan linguistik dengan keterampilan digital, program ini mempersiapkan lulusan untuk berkarier di industri kreatif yang membutuhkan kemampuan berkomunikasi secara efektif di era digital.Jurusan ini akan hadir di BINUS @Kemanggisan.

4. Digital Psychology:

Program inovatif ini menggabungkan psikologi dengan computer science, membekali lulusan untuk mengembangkan teknologi yang mendukung kesejahteraan masyarakat.

Jurusan ini akan hadir di BINUS @Kemanggisan, BINUS @Bandung, BINUS @Malang dan BINUS @Semarang.

Keempat program ini dirancang untuk memungkinkan mahasiswa memulai karier mereka lebih awal dengan keahlian yang sangat dibutuhkan oleh industri global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: