Liverpool Incar Federico Chiesa di Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Panas

Liverpool Incar Federico Chiesa di Hari Terakhir Bursa Transfer Musim Panas

Liverpool Incar Federico Chiesa di Hari-hari Terakhir Bursa Transfer Musim Panas-@fedexchiesa-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Liverpool kabarnya telah mengagumi penyerang Juventus Federico Chiesa dan sedang mengeksplorasi kemungkinan untuk mengajukan tawaran merekrut pemain Italia itu minggu ini.

Belum ada perkembangan yang signifikan pada tahap ini, tetapi The Reds menyadari bahwa Chiesa tersedia dan mereka sedang menjajaki apakah akan mengajukan tawaran atau tidak untuk membawanya ke Inggris. Diperkirakan pemain Italia itu ingin pindah ke Anfield.

Pelatih baru Liverpool, Arne Slot telah memenangkan dua pertandingan Liga Primer Inggris pertamanya, tetapi klub tersebut tidak banyak bicara tentang transfer karena tenggat waktu semakin dekat.

Akan tetapi setelah menyetujui kesepakatan dengan Valencia untuk kiper Giorgi Mamardashvili, Liverpool sekarang mempertimbangkan beberapa opsi di lini depan.

BACA JUGA:Situasi Kontrak Baru Trent Alexander-Arnold Temui Titik Terang, Liverpool Menanti Keputusan Akhir

Meskipun dapat memilih pemain seperti Mohamed Salah, Luis Diaz, Diogo Jota, Cody Gakpo, dan Darwin Nunez, Slot tampaknya terbuka untuk memperkuat lini depannya.

Chiesa bukan bagian dari proyek Thiago Motta di Turin dan Juventus secara aktif mencari solusi untuk pemain internasional Italia itu karena mereka ingin melepasnya.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dan mungkin tidak akan mendapatkan bayaran yang besar.

Diketahui bahwa ia telah melakukan pembicaraan mengenai kepindahannya ke Barcelona setelah tidak dimasukkan dalam skuad Juventus untuk tiga pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka awal bulan ini.

BACA JUGA:Chelsea Incar Pemain Serba Bisa Liverpool, Joe Gomez Siap Terima Pinangan The Blues

Chiesa bergabung dengan Nyonya Tua dari Fiorentina dalam kesepakatan senilai lebih dari £40 juta pada musim panas 2022, setelah menghabiskan dua musim sebelumnya dengan status pinjaman di sana.

Ia mencetak 10 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 37 pertandingan musim lalu dan merupakan bagian dari skuad Italia yang tersingkir dari Euro 2024 di babak 16 besar.

Namun setelah menjadi salah satu dari beberapa pemain tim utama yang dibekukan oleh Motta, Chiesa kini diperkirakan akan pindah dalam beberapa hari mendatang.

"Kami sudah jelas secara internal karena kami berbicara dengan masing-masing dari mereka," tutur Motta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: