Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United Liga 1 Indonesia, Peluang Naik ke Puncak!

Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United Liga 1 Indonesia, Peluang Naik ke Puncak!

Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United Liga 1 Indonesia, Peluang Naik ke [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United Liga 1 Indonesia malam ini, Selasa 27 Agustus 2024 pukul 19.00 WIB.

Sudah dapat dipastikan pertandingan Borneo FC vs Bali United akan berlangsung sangat seru dan menegangkan karena kedua tim sama-sama memiliki kekuatan yang cukup stabil.

Hingga pekan kedua, Borneo FC dan Bali United saling mengemas 6 poin itu berarti keduanya berhasil meraup poin maksimal alias dua kali menang di dua laga awal BRI Liga 1 Indonesia musim 2024/25.

Pada laga pertama Borneo FC mampu menundukkan Semen Padang dengan skor akhir 3-1, sedangkan di laga kedua Pesut Etam mampu mengatasi jawara Piala Presiden 2024 yakni Arema FC dengan skor akhir 2-0.

BACA JUGA:Jadwal dan Live Streaming Borneo FC vs Lion City Sailors Singapura ASEAN Club Championship Hari Ini 22 Agustus 2024

Sementara itu Serdadu Tridatu, Bali United sukses membungkam Persik Kediri di matchday pertama dengan hasil 3-1, dan pada laga kedua menundukkan Semen Padang 2-0.

Sudah jelas bahwa kedua tim pada pertemuan hari ini pasti akan tampil habis-habisan demi dapat meraup 3 poin agar dapat menjaga asa untuk naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Pertandingan Borneo FC vs Bali United akan dilangsungkan di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan, Kalimantan Timur.

Dalam pertandingan ini tentu saja Borneo FC akan lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri dan didukung oleh para suporter setia.

BACA JUGA:Link Live Streaming Semen Padang vs Borneo FC Liga 1 Indonesia 2024/25, Saatnya Kabau Sirah Beri Kejutan!

Namun, Bali United juga tidak kalah semangat saat menghadapi pertandingan melawan Borneo FC di matchday terakhir pekan ketiga Liga 1 2024/2025.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan ketat. Berikut adalah data head to head dan prediksi skor pertandingan antara Borneo FC vs Bali United.

Head to head Borneo FC vs Bali United:

- Borneo FC 4-2 Bali United [30 Mei 2024]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: