Ini Penyebab Sidang Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah Ditunda Sampai Minggu Depan

Ini Penyebab Sidang Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah Ditunda Sampai Minggu Depan

Sarwendah dan Ruben Onsu --Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Selasa 27 Agustus 2024 berakhir ditunda minggu depan.

Padahal, Minola Sebayang selaku Kuasa Hukum Ruben Onsu sudah menghadirkan satu orang saksi yakni babysitter sesuai dengan permintaan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Babysitter Jadi Saksi di Sidang Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah

BACA JUGA:Sarwendah Beberkan Alasan Selalu Absen di Sidang Perceraiannya dengan Ruben Onsu

"Jadi kalo sesuai dengan jadwal hari ini seharusnya itu agenda menghadirkan saksi tambahan dari tergugat. Berhubung minggu lalu ketika kita menghadirkan dua orang saksi, hakim beranggapan bahwa saksi yang kemarin diperiksa itu karena tidak bertempat tinggal di tempat Ruben dan Sarwendah, dia ingin bertambah dengan saksi yang memang bertempat tinggal dengan Ruben Onsu dan Sarwendah," ujar Minola, dikutip Selasa 27 Agustus 2024.

Adapun alasan mengapa sidang perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah terpaksa ditunda lantaran pihak Majelis Hakim mendadak mendapat penugasan di Jogjakarta.

Sehingga, pihak Majelis Hakim memberitahukan penundaan sidang cerai Ruben Onsu dan Sarwendah hingga minggu depan.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ruben Onsu Ungkap Tujuan Hadirkan 2 Karyawan Sebagai Saksi di Sidang Cerai, Mereka yang Paham

BACA JUGA:Kuasa Hukum Bongkar Peran 2 Saksi Karyawan saat Ruben Onsu dan Sarwendah Cekcok di Rumah

"Sidang tidak bisa dilanjutkan pada hari ini karena tadi menurut majelis hakim yang bersidang mendadak ketua majelis hakim mendapat penugasan latihan tentang terorism di Jogjakarta," ujar Minola.

"Nah karena pemanggilan secara mendadak, dia memberi tahukan kepada kami untuk menunda persidangan. Sehingga tadi dalam ruang persidangan baru disampaikan sidang ditunda 1 minggu sampai minggu depan agendanya sama yaitu saksi yang hari ini tidak jadi diperiksa," tutur Minola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: