Drawing Fase Grup Champions League Musim 2024/25 Digelar Hari Ini, Cek Daftar Tim dan Jam Mulainya

Drawing Fase Grup Champions League Musim 2024/25 Digelar Hari Ini, Cek Daftar Tim dan Jam Mulainya

Drawing Fase Grup Champions League Musim 2024/25 Digelar Hari Ini, Cek Daftar Tim dan Jam Mulainya-@championsleague-Instagram

BACA JUGA:Heineken Hadirkan Trophy UEFA Champions League Beserta 2 Pemain Legendaris

Pengundian akan dimulai dari Pot 1 dan berlanjut hingga semua tim mendapatkan lawan mereka masing-masing.

Pengundian Liga Champions akan disiarkan langsung secara gratis melalui UEFA, dan jadwal pertandingan fase liga akan diumumkan pada tanggal 31 Agustus.

Sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan, pertandingan fase liga akan dimulai pada bulan September 2024 dan berlangsung hingga Januari 2025, sebelum memasuki babak fase gugur pada bulan Februari 2025.

Babak-babak fase gugur akan dimulai pada bulan Februari dengan babak play-off, gejolak menuju babak 16 besar pada bulan Maret 2025, kemudian perempat final pada bulan April 2025, semi final pada bulan Mei 2025, dan grand final akan berlangsung pada 31 Mei 2025 di Allianz Arena, Munich, Jerman.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions Leg-2: Real Madrid Lolos Meski Ditahan Imbang RB Leipzig, Ancelotti: Kami Bermain Buruk!

Dengan tampilnya semua tim dalam Liga Champions 2024/25, para pecinta sepakbola siap untuk menyaksikan aksi seru tim favorit mereka dalam persaingan bergengsi di panggung Eropa.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by UEFA Champions League (@championsleague)

Semoga kompetisi Champions League musim ini dapat memberikan penampilan terbaik dan meraih kesuksesan dalam perjalanan mereka menuju gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: