26 Pemain yang Diboyong Shin Tae-yong untuk Jalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Satu Nama Jadi Sorotan

26 Pemain yang Diboyong Shin Tae-yong untuk Jalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Satu Nama Jadi Sorotan

26 Pemain yang Diboyong Shin Tae-yong untuk Jalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Satu Nama Jadi [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Inilah daftar 26 pemain Timnas Indonesia yang dibawa Shin Tae-yong untuk berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Skuad Garuda bakal mulai bertarung di laga putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang dimulai pada Kamis, 5 September 2024.

Baru saja akun Instagram resmi @timnasindonesia membuat video pengumuman terkait 26 pemain yang akan dibawa Shin Tae-yong.

Ada satu nama yang jadi sorotan netizen di media sosial yakni soal tetap dipanggilnya penyerang muda asal PSS Sleman yakni Hokky Caraka.

BACA JUGA:Tiga Anak Asuhnya Dipanggil Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026, Carlos Pena Doakan yang Terbaik

Pemain berusia 20 tahun itu tetap dipanggil Coach STY meski banyak yang menilai bahwa performanya sangat inkonsisten dan tidak begitu akan membantu Timnas Indonesia.

Meski demikian Hokky Caraka dipastikan tetap akan tampil profesional, berusaha keras hingga membungkam mulut semua haters kepadanya.

Jadi langsung saja bagi yang penasaran siapa saja pemain yang dibawa STY untuk berjuang di babak kualifikasi PD 2026, simak infonya.

Berikut inilah 26 daftar pemain Timnas Indonesia yang dipanggil Shin Tae-yong untuk berlaga di babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

BACA JUGA:Hebatnya Kadek Arel Ternyata Murni Produk Akademi Bali United, Begini Karier Bintang Muda Timnas Indonesia

- Penjaga gawang: Maarten Paes, Ernando Ari Sutaryadi, Muhammad Adi Satryo, dan Nadeo Argawinata.

- Bek: Wahyu Prasetyo, Jay Idzes, Justin Hubner, Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Sandy Walsh, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Shayne Pattynama, Calvin Verdon, dan Nathan Tjoe-A-On.

- Gelandang: Thom Haye, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya dan Ivar Jenner.

- Penyerang: Ragnar Oratmangoen, Egy Maulana Vikri, Ramadhan Sananta, Rafael Struick, Dimas Drajad, Hokky Caraka, dan Witan Sulaeman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: