26 Pemain yang Diboyong Shin Tae-yong untuk Jalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Satu Nama Jadi Sorotan

26 Pemain yang Diboyong Shin Tae-yong untuk Jalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Satu Nama Jadi Sorotan

26 Pemain yang Diboyong Shin Tae-yong untuk Jalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Satu Nama Jadi [email protected]

BACA JUGA:Nova Arianto Ungkap Adanya Pemain Timnas Indonesia U-17 Mulai Angkuh: Awal Kehancuran Mereka!

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia masuk di Grup C dengan negara kuat lainnya seperti Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

Timnas Indonesia akan menghadapi serangkaian pertandingan penting dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan pertama akan dihadapi melawan Arab Saudi pada 5 September 2024, di markas tim lawan. Setelah itu, skuad Garuda akan kembali ke tanah air untuk menjamu Australia pada 10 September.

Asnawi Mangkualam dan rekan-rekan akan kemudian bersiap menghadapi Bahrain pada 10 Oktober 2024, sebelum bertemu dengan China hanya lima hari berselang.

Bulan berikutnya, Indonesia akan menghadapi tim terbaik Asia, Jepang, di dalam negeri, pada 14 November 2024. Lima hari setelahnya, pada 19 November 2024, mereka akan kembali menghadapi Arab Saudi.

BACA JUGA:Chelsea Tukar Tambah Pemain Timnas Inggris, Jadon Sancho Siap Tinggalkan Manchester United

Pertandingan kualifikasi akan dilanjutkan pada bulan Maret 2025, dimulai dengan laga melawan Australia pada 20 Maret 2025. Setelah itu, Timnas Indonesia akan kembali ke tanah air untuk menghadapi Bahrain, kemungkinan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 25 Maret 2025.

Pada 5 Juni 2025, Indonesia akan menjamu China di dalam negeri, sebelum akhirnya menghadapi Jepang pada 10 Juni 2025.

Jadi total ada 10 pertandingan, dengan lima tandang dan lima kandang, Timnas Indonesia akan berusaha untuk meraih hasil maksimal. Dua tim terbaik dari grup ini akan langsung lolos ke Piala Dunia 2026, sehingga setiap pertandingan memiliki arti yang sangat penting bagi skuad Merah Putih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: