Jadwal MotoGP Aragon 2024, Ambisi Enea Bastianini Asapi Pecco Bagnaia

Jadwal MotoGP Aragon 2024, Ambisi Enea Bastianini Asapi Pecco Bagnaia

Jadwal MotoGP Aragon 2024, Ambisi Enea Bastianini Asapi Pecco Bagnaia-Motogp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Jadwal MotoGP Aragon 2024 akan berlangsung pekan ini tanggal 30 Agustus-1 September 2024 telah resmi dirilis oleh Dorna.

Pertarungan di sirkuit Aragon kali ini tentunya akan berlangsung sengit antara para pembalap di papan atas klasemen sementara MotoGP 2024.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Menangi MotoGP Austria 2024, Jorge Martin Diasapi Lagi

BACA JUGA:Jempol Tangan Kiri Jorge Martin Cedera, Kesulitan Tarik Kopling Untuk Balap di MotoGP Austria 2024

Seperti Francesco Bagnaia yang unggul dengan selisih 5 poin dari Jorge Martin, dan juga sang pemenang tahun 2022 lalu, yaitu Enea Bastianini, tentunya juga akan memberikan perlawanan sengit.

Sementara itu, Marc Marquez yang akan menjadi pembala pabrikan di Ducati tahun depan juga akan bergulat dengan kekurangan GP23 jika dibandingkan dengan model terkini yang dikendarai Bagnaia dan Martin.

Bukan hanya itu, KTM juga akan menargetkan kembalinya performa terbaiknya di Aragon. 

Lewat rookie mereka, yaitu Pedro Acosta, yang telah meredup sejak mencuri perhatian di awal musim ini, akan ingin kembali menarik perhatian.

BACA JUGA:Resmi! Ai Ogura Naik ke MotoGP Tahun Depan, Gantikan Miguel Oliveira di Trackhouse Aprilia

BACA JUGA:Enea Bastianini Menangi Sprint Race MotoGP Inggris 2024, Pecco Bagnaia dan Marc Marquez Jatuh

"Saya senang bisa kembali balapan di Aragon. Saya selalu cepat di trek ini, yang juga merupakan salah satu trek favorit saya," ujar Bastianini dilansur dari laman Crash.net, Kamis 29 Agustus 2024.

“Dibandingkan dengan balapan terakhir kami di sini pada tahun 2022, kami akan menemukan aspal baru tahun ini. Kita lihat saja nanti, tetapi secara keseluruhan, saya yakin dan siap berjuang untuk meraih kemenangan,” ungkapnya.

Namun sekali lagi, balapan di Aragon tentunya tidak akan mudah bagi Bastianini, karena Bagnaia juga sedang dalam performa terbaik dalam kariernya.

Pembalap Ducati Lenovo ini telah memenangkan enam dari delapan GP terakhir dan finis ketiga di GP lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: