Link Live Streaming Indonesia U-20 vs Thailand U-20 di Seoul Earth On Us Cup 2024: Jaga Momentum!

Link Live Streaming Indonesia U-20 vs Thailand U-20 di Seoul Earth On Us Cup 2024: Jaga Momentum!

Link Live Streaming Indonesia U-20 vs Thailand U-20 di Seoul Earth On Us Cup 2024: Jaga Momentum!-@timnasindonesia-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Klik link live streaming Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20 di ajang Seoul Earth On Us Cup hari ini, Jumat 30 Agustus 2024.

Anak asuh Indra Sjafri siap menunjukkan tajinya lagi usai secara luar biasa mampu menundukkan Timnas Argentina U-20 dengan skor 2-1 pada Rabu, 28 Agustus 2024.

Tentunya kemenangan atas Argentina U-20 menjadi modal penting bagi Garuda Nusantara untuk dapat mengepakkan sayapnya lebih lebar lagi.

Lawan selanjutnya Timnas Indonesia U-20 adalah Thailand U-20, yang mana pertandingan akan digelar siang ini di Stadion Mokdong, Seoul, Korea Selatan pada pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Erick Thohir Salut Timnas Indonesia U-20 Kalahkan Argentina: Luar Biasa Perjuangan Pemain

Jika mampu mengalahkan Thailand U-20, bukan tidak mungkin Timnas Indonesia U-20 asuhan Coach Indra Sjafri mampu menembus babak final dan juara.

Diketahui Thailand U-20 pada laga pertama harus menelan kekalahan yang cukup telak dari tuan rumah Korea Selatan U-20 dengan skor akhir 4-1.

Korea Selatan bakal melawan Argentina di matchday kedua, keuntngan tersendiri bagi Timnas Indonesia U-20 jika berhasil menaklukan Thailand U-20.

Timnas Indonesia U-20 bakal berhadapan dengan Korea Selatan untuk menjadi lawan terakhir di Seoul Earth On Us Cup pada Minggu, 1 September 2024.

BACA JUGA:Media Argentina Masih Gunjing Kekalahan Timnasnya Atas Indonesia U-20 di Korea Selatan: Cara yang Tidak Baik!

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri tak mau anak asuhnya lengah melawan Thailand U-20 pada laga hari ini.

Meskipun sukses membenamkan Argentina U-20, tapi Indra Sjafri ingin skuadnya tidak jumawa dan tetap fokus mendulang kemenangan.

"Alhamdulillah hasil positif di laga perdana turnamen ini, apalagi lawan Argentina. Kemenangan kemarin harus disikapi dengan wajar. Jangan jemawa, jangan sombong. Tetap pakai ilmu padi. Semakin berisi, semakin merunduk," ucap Indra Sjafri, dikutip dari situs resmi PSSI.

Target utama Timnas Indonesia U-20 bagi Indra Sjafri cukup jelas, yakni lolos kualifikasi Piala Asia U-20 pada September 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: