Hyun Bin dan Jung Woo Sung Bikin Deg-degan di Made in Korea, Ambisi Ingin Kaya

Hyun Bin dan Jung Woo Sung Bikin Deg-degan di Made in Korea, Ambisi Ingin Kaya

dua bintang terbesar Korea akan beradu akting dalam pertarungan dramatis di layar kaca dalam drama “Made in Korea”--Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Tahun depan, dua bintang terbesar Korea akan beradu akting dalam pertarungan dramatis di layar kaca dalam drama “Made in Korea”.

Serial baru yang mendebarkan dan akan hadir secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Berlatar belakang tahun 1970-an yang penuh gejolak, “Made in Korea” merupakan serial crime thriller yang memukau tentang Kitae, seorang pria yang dipenuhi hasrat untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan. 

BACA JUGA:Link Nonton Drama Korea Queen Woo Sub Indo Episode 1-8, Kisah Pertahanan Tahta Jeon Jong So dan Ji Chang Wook

Serta Geonyoung, seorang jaksa  gigih yang selalu menghalanginya. 

Selalu berselisih, keduanya menemukan diri mereka terlibat dalam sebuah insiden yang menentukan era dan akan mengubah masa depan mereka selamanya.  

Dibintangi oleh Hyun Bin (“Crash Landing On You”, “Confidential Assignment”) sebagai Kitae, dan Jung Woosung (“12.12: The Day”, “Hunt”) sebagai Geonyoung,  “Made in Korea”  ditulis oleh Park Eunkyo (“Sea of Tranquility”, “Mother”) dan Park Joonseok (“A Normal Family”), disutradarai oleh Woo Minho (“The Man Standing Next”, “Inside Men”), serta diproduksi oleh Hive Media Corp (“Inside Men”, “The Man Standing Next”, “Seoul Spring”).

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang September 2024, Pecinta K-Drama Wajib Nonton!

“Made in Korea” adalah serial Korea terbaru yang diumumkan sebagai bagian dari pilihan cerita APAC yang tidak boleh dilewatkan di Disney+ Hotstar.

Pada tahun 2024 saja, lebih dari 10 judul Korea berkualitas tinggi telah dirilis, membangun momentum positif dari daftar konten APAC tahun 2023, yang menampilkan serial populer termasuk “Moving”, “Big Bet”, dan “The Worst of Evil”. 

BACA JUGA:Media Argentina Masih Gunjing Kekalahan Timnasnya Atas Indonesia U-20 di Korea Selatan: Cara yang Tidak Baik!

“A Shop For Killers” saat ini merupakan serial orisinal lokal yang paling banyak ditonton pada tahun 2024 di Disney+ Hotstar wilayah Asia Pasifik (berdasarkan jumlah penayangan). Akhir tahun ini, para penggemar dapat menikmati beberapa serial Korea orisinal yang sangat dinantikan termasuk “The Tyrant”, “Unmasked”, “Seoul Busters”, “Gangnam B-Side”, dan “Light Shop”, serta drama dengan cerita berkualitas yang didukung oleh nama-nama bertalenta di tahun 2025 mendatang seperti “Tempest”, “Low Life” dan “Nine Puzzles”.

Saksikan “Made in Korea” tahun depan secara eksklusif di Disney+ Hotstar. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: