Perjuangan Luar Biasa Fikri/Daniel Kandaskan Ganda Putra China Berbuah Lolos Semifinal Korea Open 2024

Perjuangan Luar Biasa Fikri/Daniel Kandaskan Ganda Putra China Berbuah Lolos Semifinal Korea Open 2024

Daniel/Fikri usai mengalahkan pasangan China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu rubber game dengan skor 22-20, 13-21 dan 21-16 pada Jumat, 30 Agustus 2024 sore-Dok. PBSI-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ganda putra Indonesia Shohibul Fikri/Daniel Marthin sukses mengantongi tiket semifinal Korea Open 2024. Ini membuat Indonesia mengunci satu tempat di final pada laga tersebut.

Hasil tersebut diperoleh Daniel/Fikri usai mengalahkan pasangan China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu rubber game dengan skor 22-20, 13-21 dan 21-16 pada Jumat, 30 Agustus 2024 sore WIB.

BACA JUGA:Kalahkan Wakil Tuan Rumah, Leo/Bagas Melaju ke Semifinal Korea Open 2024

BACA JUGA:Hyun Bin dan Jung Woo Sung Bikin Deg-degan di Made in Korea, Ambisi Ingin Kaya

"Alhamdulillah yang pasti ada wakil Indonesia di final," kata Fikri dalam keterangan resmi PBSI.

Fikri menjelaskan kunci kemenangan saat mereka menghadapi unggulan kedua di game ketiga yang unggul 8-0, membuat rasa percaya diri Daniel/Fikri naik.

"Itu cukup menambah rasa percaya diri kami. Ada jarak poin yang bisa kami jaga. Juga permainan depannya harus menang. Kami bisa bermain lebih rapi," ujar Fikri.

Selanjutnya, Daniel/Fikri akan bertemu dengan rekan sejawatnya Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang sebelumnya berhasil melaju terlebih dahulu ke semifinal Korea Open 2024.

Leo/Fikri mengamankan tempat di semifinal Korea Open 2024 usai menumbangkan wakil dari tuan rumah Choi Sol Gyu/Heo Kwang Hee dua gim langsung 21-17 dan 21-17. Itu membuat pertandingan perang saudara di semifinal pada kejuaraan tersebut.

BACA JUGA:Kandas, Indonesia Tanpa Wakil Ganda Campuran di Perempat Fnal Korea Open 2024

BACA JUGA:Ini Pengakuan Chico Usai Tumbang Oleh Wakil Hongkong di Laga Perdana Korean Open 2024

"Bertemu teman sendiri di semifinal pasti akan seru banget dan pasti tidak gampang," terang Fikri.

Meskipun satu dengan yang lain sudah mengetahui kelemahan dan kelebihan setiap pasangan, menjadikan tantangan dan mempersiapkan untuk kedua atlet yang akan berkompetisi di semifinal Korea Open 2024.

"Pasti pertandingan besok itu tidak mudah. Karena itu kami harus mempersiapkan dari sekarang. Rasanya siapa yang lebih siap dialah yang bakal menang," ujar Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: