Fazzio Modifest 2024 Diserbu Ramaja Bekasi, Beri Ruang Ekspresi dan Kreatifitas Anak Muda

Fazzio Modifest 2024 Diserbu Ramaja Bekasi, Beri Ruang Ekspresi dan Kreatifitas Anak Muda

Berlokasi di Grand Galaxy Park, Bekasi, puluhan pemilik Yamaha Fazzio ikut ambil bagian dengan berbagai inovasi dan modifikasi yang mempresentasikan kepribadian mereka.-reza-

Berbagai acara menarik yang diisi oleh remaja Bekasi dan sekitarnya dalam seri ke 4 Fazzio Modifest 2024 ini, mulai dari Dance Competition, Live Painting Modification dan OOTD Class serta aksi para sketers.

BACA JUGA:September Ceria, Intip 3 Zodiak yang Bakal Beruntung Bulan Ini

BACA JUGA:Tenang! BBM Pertalite Masih Tersedia di 7.516 SPBU Seluruh Indonesia

Selain itu pada Yamaha Fazzio Modifest, Yamaha juga menghadirkan Noreabang atau karaoke ala Korea yang sedang digandrungi di kalangan anak muda.

Ajang ini juga direncanakan tidak hanya tahun ini saja, di mana menurut Erica pihaknya tengah mengkaji kemungkinan Fazzio Modifest 2024 kembali hadir tahun depan dengan seri yang lebih banyak lagi di berbagai kota Tanah Air.

Daniel Ferdyan Maliki salah satu peserta Fazzio Modifest mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya kontes modifikasi ini.

“Tidak harus melakukan modifikasi yang terlalu sulit, cukup mempresentasikandari apa yang kita suka pada Fazio,” paparnya.

Selain itu Daniel menyampaikan bahwa untuk memodifikasi tidak harus dengan mengeluarkan banyak biaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: