158 Unit Kendaraan Listrik Wuling Berpartisipasi Dalam HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024 di Bali

158 Unit Kendaraan Listrik Wuling Berpartisipasi Dalam HLF-MSP dan The 2nd IAF 2024 di Bali

Sebagai official car partner di acara High-Level Forum on Multi-Stakeholder Partnership dan Indonesia Africa Forum 2024 atau HLF-MSP & 2nd IAF 2024, Wuling mengusung semangat "Shaping Clean Tomorrow" untuk berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang l-wuling-

Wuling Cloud EV sendiri merupakan medium hatchback EV yang mengedepankan kenyamanan dan inovasi modern. Sementara 100 unit BinguoEV dikerahkan sebagai mitra mobilitas para delegasi.

BACA JUGA:Resto di Terminal 3 Bandara Soetta Kebakaran, Angkasa Pura Selidiki Penyebabnya

BACA JUGA:Sindir Anies Baswedan, Prabowo Bilang Jangan Lagi Sebut Angka 11 dan Omon-omon

BinguoEV merupakan hatchback EV yang memiliki desain ikonik dan dilengkapi fitur modern.

Kedua model Wuling EV ini sudah diproduksi di pabrik Wuling di Cikarang dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) lebih dari 40 persen, menunjukkan komitmen Wuling dalam mendukung industri kendaraan listrik dalam negeri.

“Setidaknya terdapat perwakilan delegasi dari 52 negara baik dari Afrika, Asia, Eropa, maupun Kepulauan Pasifik yang direncanakan menghadiri KTT kali ini," jelas  Eka Denny Mansjur selaku Kepala Biro Umum Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia.

Sehubungan dengan dukungan ini, beragam persiapan telah dilakukan untuk memberikan layanan mobilitas terbaik bagi para tamu delegasi.

BACA JUGA:Kesan Ridwan Kamil Usai Tes Kesehatan Pilkada, Baru Kali Ini Sarafnya Disetrum

BACA JUGA:Indonesia Siapkan 1000 Vaksin Mpox Buatan Jerman dan Jepang

Mulai dari ketibaan seluruh unit Wuling EV yang bertugas di Pelabuhan Tanjung Benoa sejak tanggal 25 Agustus 2024 dan kemudian diantarkan ke Wuling Jimbaran Pool dan sentra parkir ITDC untuk menjalani Pre Delivery Inspection (PDI).

Wuling turut menyediakan fasilitas sentra perawatan mobil listrik yang terletak di kawasan Jimbaran.

Sentra layanan yang beroperasi 24 jam ini mencakup area parkir, charging station, car wash, pool management yang terintegrasi dan real time, tenaga pengamanan, sampai dengan tenaga mekanik berpengalaman.

Diluar itu Wuling pun menyediakan charging point di sentra parkir ITDC yang diperuntukkan bagi unit CloudEV yang bertugas di dalam rangkaian VVIP.

BACA JUGA:Gas! Bank Mandiri Tebar Promo Tiket MotoGP Mandalika 2024 di Livin

BACA JUGA:Prabowo Singgung Cak Imin Lewat Pantun: Kawan Lama di Lupa Jangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: