Relawan Prabowo-Gibran Deklarasikan Dukungan Ridwan Kamil-Suswono Di Pilkada Jakarta

Relawan Prabowo-Gibran Deklarasikan Dukungan Ridwan Kamil-Suswono Di Pilkada Jakarta

Sebanyak 33 komunitas relawan se-Jakarta secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ridwan Kamil dan Suswono sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta-Disway.id/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sebanyak 33 komunitas relawan se-Jakarta secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka kepada Ridwan Kamil dan Suswono sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Daerah Khusus Jakarta dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Deklarasi tersebut dilakukan di acara launching Pasukan Jalak, sebuah gerakan yang lahir dari Rumah Keluarga Besar (RKB), yang sebelumnya mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

BACA JUGA:Maju di Pilkada Jakarta, Rano Karno Ingin Tambahkan Namanya Jadi Rano 'Doel' Karno

BACA JUGA:Atasi Masalah Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono Bentuk Tim Visi-Misi

"Hari ini kita semua berkumpul di sini untuk bersama-sama berkompetisi kembali memenangkan pasangan yang sudah diperintahkan untuk diusung oleh Pak Prabowo sebagai Presiden terpilih 2024-2029," kata Haris Rusly Moti, mantan Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu, 1 September 2024.

Moti meyakini bahwa Jakarta akan lebih maju di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil dan menekankan pentingnya memilih calon pemimpin yang selaras dengan visi Prabowo-Gibran.

"Kami berharap Pilkada Jakarta dan Pilkada serentak di seluruh Indonesia berlangsung sejuk, rukun, dan damai. Jangan ada benturan SARA," tegasnya.

Ia menambahkan, dengan pengalaman sebagai Arsitek, Wali Kota Bandung, dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dinilai mampu menghadirkan pembangunan yang dibutuhkan warga Jakarta.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Targetkan Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta 2024

"Saya berharap, Bang Emil (Ridwan Kamil) dan Babe Ono (Suswono) menjadi pengayom yang bisa mencapai Jakarta lebih baik lagi di masa mendatang,” ujar Moti.

Sementara itu, Kristadi Setiawan, Komandan Pasukan Jalak, menyatakan bahwa Pasukan Jalak lahir untuk mendukung seluruh program pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Kami satu komando mendukung seluruh program kerja Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk memimpin pemerintahan,"kata Kristadi.

Ia juga mengajak para relawan untuk terus mengawal seluruh program dan kebijakan pemerintahan untuk membawa Indonesia lebih maju.

BACA JUGA:Atasi Masalah Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono Bentuk Tim Visi-Misi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: