Ridwan Kamil Janji Akan Perhatikan Persija dan Jak Mania

Ridwan Kamil Janji Akan Perhatikan Persija dan Jak Mania

Ridwan Kamil Janji Akan Perhatikan Persija dan Jak Mania-Disway/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (Rido) berkomitmen untuk memperhatikan aspek budaya dan olahraga dalam pengelolaan Jakarta, termasuk hubungan dengan Persija dan The Jak Mania.

"Saya tidak ingin ada yang terlewat dalam pengurusan Jakarta. Dalam mengurus Jakarta itu dari budayanya, dari birokrasinya, termasuk budaya, olahraganya yang didalamnya ada Persija dan  The Jak Mania," katanya kepada wartawan, di Jakarta Selatan, Minggu, 1 September 2024.

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Gedung Kosong yang Ditinggal ke IKN akan Dikonversi Jadi Dukungan untuk Jakarta Sebagai Kota Global

BACA JUGA:Relawan Prabowo-Gibran Deklarasikan Dukungan Ridwan Kamil-Suswono Di Pilkada Jakarta

Kendati begitu, Ia menegaskan tidak ingin menjadikan sepak bola untuk kepentingan politik. Oleh karena itu, Ia akan mengatur pertemuan dengan The Jak Mania.

"Masalah kapan (bertemu dengan The Jak Mania),  gimana kita cari yang paling pas buat semuanya. Saya juga tidak mau terlalu terlihat seolah-olah memanfaatkan sepak bola untuk hal-hal yang sifatnya politis. Tapi pasti itu bagian yang diurus," tegasnya.

Ia menegaskan bahwa kampanyenya lebih fokus pada gagasan daripada basis massa pendukung.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Targetkan Menang Satu Putaran di Pilkada Jakarta 2024

BACA JUGA:Atasi Masalah Jakarta Ridwan Kamil dan Suswono Bentuk Tim Visi-Misi

"Saya jualan gagasan saja, tidak spesifik ke basis massa siapapun. Ini adalah prinsip saya sejak pilkada Bandung hingga gubernur," katanya.

Ridwan Kamil menginformasikan bahwa tim kemenangan untuk kampanyenya masih dalam proses penyempurnaan.

"Tim kampanye masih disempurnakan. Kemarin baru sementara, insya Allah dalam sehari dua hari sudah rampung," jelas Ridwan Kamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: