Profil Tika Kartika, Wanita yang Dilamar Kekasih di Stadion Ternyata Punya Suami dan Anak

Profil Tika Kartika, Wanita yang Dilamar Kekasih di Stadion Ternyata Punya Suami dan Anak

Sosok dan profil Tika Kartika, wanita dilamar kekasih di Stadion yang ternyata sudah punya suami dan anak.-@wawansetiawan22228-TikTok

JAKARTA, DISWAY.ID - Profil Tika Kartika saat ini tengah dicari publik.

Nama Tika Kartika menjadi sorotan publik saat dirinya dilamar seorang pria saat menonton pertandingan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat beberapa waktu lalu.

Namun, terbongkar Tika Kartika sudah menikah dengan Wawan Setiawan dan memiliki seorang anak.

BACA JUGA:Drama Tika Kartika Dilamar 'Kekasih Gelap' di Stadion Usai Laga Liga 1, Suaminya Muncul Bawa Bukti Sah Pernikahan

Terbongkarnya status wanita yang dilamar saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung itu bermula dari Wawan yang mengunggah sejumlah bukti di akun TikTok pribadinya.

Dalam unggahannya, Wawan mengatakan bahwa dia telah resmi menikah dengan Tika sejak 6 Juli 2021.

"Bermaksud akan melaksanakan akad nikah atau khitanan atas nama Tika Kartika pada hari Selasa, tanggal 6, bulan Juli, tahun 2021 pukul 10.00 sampai dengan pukul 12.00," bunyi surat pernyataan itu, dikutip dari TikTok @wawansetiawan22228, Senin 2 September 2024.

Wawan juga memperlihatkan Kartu Keluarga yang menampilkan namanya, Tika, dan putri mereka.

Bahkan, masih ada bukti lain yang menunjukkan bahwa Tika Kartika yang dilamar seorang pria saat menonton pertandingan Persib Bandung itu merupakan istrinya.

BACA JUGA:Tindakan Petenis Yuliya Putintseva Bikin Publik Geram, Ball Girl Tak Bersalah Jadi Sasarannya

"Masih ada bukti lain yang bisa saya tunjukkan, akan saya bagikan info kronologisnya kelak ketika kondisi sudah tenang, karena saat ini masih banyak urusan," ungkap Wawan Setiawan.

Terbongkarnya status Tika Kartika membuat publik menuai beragam komentar.

Tak sedikit dari mereka yang penasaran akan sosoknya.

Lantas, seperti apa sosok dan profil Tika Kartika, wanita yang dilamar saat menonton pertandingan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat? Berikut informasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: