Kisah Korban Kebakaran Green Lake Tangerang: Suara Ledakannya Seperti Jet Tempur

Kisah Korban Kebakaran Green Lake Tangerang: Suara Ledakannya Seperti Jet Tempur

Kisah Korban Kebakaran Green Lake Tangerang: Suara Ledakannya Seperti Jet Tempur-Disway/Candra-

Disaat itulah ia di tarik keluar oleh sang menantu untuk menyelamatkan diri. Dari luar, Sri di teriaki oleh orang-orang untuk segera menyelamatkan mobilnya.

Namun naas, mobil pun raib terbakar dan ia hanya bisa berdoa kepada sang semesta. Pasrah. Yang tersisa hanyalah tanah dan puing-puing.

"Langsung ditarik sama mantu dari atas, suruh turun. Ya, cari-cari kunci mobil nggak ada. Hanya kejadian ini. Satu unit mobil terbakar," urainya.

Tak hanya mobil, perempuan yang mengenakan hijab berwarna 'gold' itu menyampaikan bahwa 3 buah handphone genggam, uang, barang elektronik dan perabotan rumah tangga ludes di lahap Si Jago Merah.

BACA JUGA:RS Pusat Pertamina Beroperasi Normal Pasca Kebakaran, Pelayanan Kembali Normal

BACA JUGA:RS Pusat Pertamina Kembali Beroperasi Normal Pasca Kebakaran

"Mobil itu ya, semua sama duit, ada lima juta juga, surat-surat penting. Hp 3, semua yang ada perabotan semua tinggal tanah," ucapnya tak kuasa menahan tangis.

Sri memaparkan bahwa dua orang pemuda itu terlihat berboncengan dari Kosambi ke arah Pondok Bahar. Entah. Apa yang ada pikirannya, dua orang itu langsung melempar botol yang berisi cairan.

Di sisi lain, Sri tidak mau mengungkapkan berapa total kerugian atas kejadian tersebut. Tetapi, ia yang jelas, menurutnya kerusakan itu ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Atas kejadian tersebut, dirinya berharap ada campur tangan dari pemerintah. Agar bisa memberikan bantuan untuk kepastian hidup berikutnya.

BACA JUGA:Usai Kebakaran Kemarin, RSPP Kembali Beroperasi Normal

BACA JUGA:PDI-P Usung Airin di Pilkada Banten Lebih Dulu, Bahlil Tepis Isu Golkar Kebakaran

"Saya sih mudah-mudahan dari hati kecil saya, ada sih harapan kesitunya (diberikan tempat tinggal) mudah-mudahan ditanggapi dalam keadaan ini," akhirnya menutup.

Sebagai informasi,  'Si Jago Merah' berkobar di Jl. H Mansyur, Kel. Gondrong Petir, Kec. Cipondoh, Tangerang (Green Lake City) pada Minggu malam, 1 September 2024.

Kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 19.40 WIB. Dimana api itu membakar gubuk pengusaha sapi, toko kusen, dan warung makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: