Cerita Andra Soni tentang Awal Mula Hubungan Baiknya dengan Prabowo Subianto

Cerita Andra Soni tentang Awal Mula Hubungan Baiknya dengan Prabowo Subianto

podcast Energi Disway, CEO Harian Disway Dahlan Iskan, berbincang dengan Calon Gubernur Banten Andra Soni mengenai persiapannya menghadapi Pilkada Serentak 2024. --Sabrina Hutajulu

JAKARTA, DISWAY.ID - Andra Soni Calon Gubernur Banten ungkap awal mula hubungannya yang begitu spesial dengan ketua umum partai Gerindra Prabowo Subianto.

Hal tersebut diungkap Andra saat menjadi bintang tamu di acara Podcast Disway bersama CEO Harian Disway Dahlan Iskan di Jakarta Pusat pada Senin 2 September 2024.

BACA JUGA:Mimpi Andra Soni Jika Terpilih Jadi Gubernur Banten: Buku dan Seragam Sekolah Kami Sediakan

Dikatakan Andra, Partai Gerindra merupakan partai pertama dirinya berlabuh sejak 2013. Sebelumnya Anda belum punya partai lain selain Gerindra.

"Saya belum pernah punya partai lain selain gerindra. Saya jadi anggota partai gerindra dari tahun 2013," kata Andra.

BACA JUGA:Andra Soni Targetkan Stunting Turun Hingga 0 Persen dan Lakukan Pemerataan Bangunan di Banten Dalam 5 Tahun

Ditanya soal riwayat hubungannya yang spesial dengan Prabowo, Andra mengatakan bahwasanya Prabowo selalu memberikan motivasi dan rasa percaya kepada kader-kadernya.

"Kami kader aja, kalo pak Prabowo kan dengan kader itu percaya, lalu suka memberikan motivasi," ungkap Andra.

"Kita lihat beliau itu, selain kagum kan memang kami ditempa dengan proses pengkaderan, dan kalo udah diundang ke Hambalang itu bangga sekali," tutur Andra.

BACA JUGA:Pilkada 2024: Andra Soni Ungkap Kesiapannya Memimpin Banten

Pilkada Serentak 2024 akan menjadi panggung bagi Andra untuk mewujudkan visinya dan memberi dampak positif bagi masyarakat.

Sebagai informasi, dalam episode terbaru podcast Energi Disway, CEO Harian Disway Dahlan Iskan, berbincang dengan Calon Gubernur Banten Andra Soni mengenai persiapannya menghadapi Pilkada Serentak 2024. 

BACA JUGA:Tetap Sibuk di Dunia Balap Mobil, Alexandra Asmasoebrata Punya Kiat Atasi Lelah dengan Relaksasi di Kursi Pijat

Diskusi ini memberikan wawasan mendalam tentang perjalanan politik Andra dan motivasinya dalam berkompetisi untuk posisi gubernur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: