CEO Kereta Api se-ASEAN Berkumpul di Bandung, Bahas Transportasi Berkelanjutan Ramah Lingkungan

CEO Kereta Api se-ASEAN Berkumpul di Bandung, Bahas Transportasi Berkelanjutan Ramah Lingkungan

ASEAN Railway CEO Conference ke-44 resmi dibuka di Bandung, Jawa Barat pada hari ini Selasa 3 September 2024-Dok.KAI-

Selama empat hari ARCEOs Conference ke-44, Didiek mengatakan mereka akan akan terlibat dalam diskusi tentang topik-topik penting, bertukar gagasan, dan menyempurnakan strategi demi masa depan berkelanjutan industri perkeretaapian, dengan fokus khusus pada ASEAN.

"Kami juga bersemangat untuk menawarkan pada para hadirin pengalaman budaya yang menampilkan keindahan dan tradisi Indonesia. Seperti pertunjukan budaya dan tarian tradisional dengan masakan asli Jawa. Tur ke Gunung Tangkuban Perahu, menjajal Whoosh yang menawarkan pemandangan menakjubkan," tuturnya.

BACA JUGA:PMI Manufaktur Agustus 2024 Alami Penurunan, Kemenperin Ungkap Penyebabnya

BACA JUGA:Cerita Andra Soni tentang Awal Mula Hubungan Baiknya dengan Prabowo Subianto

Didiek mendorong semua orang untuk terlibat sepenuhnya berbagi wawasan dan menjajaki peluang masa depan untuk kolaborasi membangun masa depan yang lebih berkelanjutan dan inovatif secara digital perkeretaapian ASEAN. 

"Kami yakin konferensi ini tidak hanya akan memperkuat kerja sama antar operator kereta api tetapi juga mempromosikan keberlanjutan dan digital inovasi dalam semangat persatuan ASEAN. Bersama-sama, kita bisa membangun masa depan di mana jalur kereta api menghubungkan negara-negara kita dan mendukung pertumbuhan dan keberhasilan ASEAN," tutur Didiek.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: