BOOM! Shin Tae-yong Sebut 2 Pemain Naturalisasi Baru Otw Perkuat Timnas Indonesia, Ciri-cirinya Jelas

BOOM! Shin Tae-yong Sebut 2 Pemain Naturalisasi Baru Otw Perkuat Timnas Indonesia, Ciri-cirinya Jelas

BOOM! Shin Tae-yong Sebut 2 Pemain Naturalisasi Baru Masuk Timnas Indonesia, Ciri-cirinya Jelas-shintaeyong7777-

BACA JUGA:Strategi Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Kontra Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sementara itu sebelumnya Arya Sinulingga mengatakan bakal ada dua pemain naturalisasi baru yang tiba di Tanah Air pada tanggal 3-7 September 2024.

Akan tetapi Arya Sinulingga masih menutupi siapa nama pemain naturalisasi tersebut yang dipersiapkan menambah skuad timnas Indonesia.

"Ada pemain keturunan Indonesia yang akandi  proses untuk di naturalisasi, tapi kaimi tidak mau koar-koar tyerlebih dahulu, tunggu saja,” kata Arya Sinulingga dikutip channel YouTube pribadinya.

Lebih lanjut Arya Sinulingga menambahkan, bahwa dokumen sang pemain sudah dipersiapkan, dan ia harus terlebih dahulu datang ke Indonesia karena untuk pergurusan administrasi yang harus dilalui.

BACA JUGA:26 Pemain yang Diboyong Shin Tae-yong untuk Jalani Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Satu Nama Jadi Sorotan

"Calon pemain naturalisasi bida datang diatas 5 September, atau ketika FIFA Matchday. Nanti kita lihat siapa yang akan datang,” lanjutnya.

Arya Sinulingga mengatakan, cxalon pemain naturalisasi setelah tiba di Indonesia, harus mengurus administrasi mulai dari  Kemenpora hingga Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

"Setelah itu, akan ada proses lanjutan. Proses di Kemenpora, proses di Kemenkumham, naik ke presiden dan proses ke DPR. DPR kita akan selesai pada 30 September 2024 dan dilantik tanggal 1 Oktober 2024,” tegas Arya Sinulingga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: