Kondisi Lalin Sekitar GBK Padat, Bus Jemaat Misa Berdatangan

Kondisi Lalin Sekitar GBK Padat, Bus Jemaat Misa Berdatangan

Tampak arus lalu lintas di kawasan Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno telah padat menjelasng misa akbar bersama Paus Fransiskus.-Rafi Adhi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tampak arus lalu lintas di kawasan Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno telah padat.

Terlihat banyak kendaraan bus dan kendaraan pribadi roda empat memadati lokasi.

Rombongan bus itu tampak berisikan para jemaat yang akan mengikuti misa di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno.

BACA JUGA:Nonton Drama China Their Wonderful Time Episode 1-26 Sub Indo di WeTV, Cek Bocorannya!

BACA JUGA:Saat Otto Hasibuan Sukses Buat Hakim Sidang PK Enam Terpidana Kasus Vina Cirebon Berubah

Mereka tampak mengenakan beberapa seragam yang sama.

Ada juga jemaat yang tampak berjalan kaki di sekitar GBK.

Sebelumnya, Polri dan TNI disebut siap amankan Misa di Gelora Bung Karno, Jakarta yang dipimpin langsung Paus Fransiskus hari ini 5 September.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan ribuan personel disiagakan dalam mengamankan kegiatan itu.

BACA JUGA:Atta Halilintar Laporkan 1 Akun TikTok yang Sebar Fitnah Nikah Siri dengan Ria Ricis

BACA JUGA:Fakta-Fakta Alice Guo, Wali Kota Filipina yang Ditangkap di Tangerang Dituduh Terlibat Sindikat Kriminal China

"Yang pertama, pelaksanaan Misa Apostolik yang akan dipimpin oleh Paus Fransiskus. Misa ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno dan dijadwalkan dimulai pukul 17:00 WIB," terangnya kepada awak media, Kamis 5 September 2024.

"Kegiatan ini tentunya sangat dinantikan, terutama oleh umat Katolik di Indonesia yang ingin menyaksikan langsung kehadiran Paus Fransiskus di negara kita," tambahnya.

"Pelibatan kekuatan personel Gabungan Mabes Polri dan Polda Metro Jaya total ada 4.730 Personel, terbagi dalam 8 Satgas, itu sudah termasuk satgas Polres yang ada di Polres wilayah seperti Bandara Soetta dan Jakarta Pusat," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: