Tim Basket Harlem Globetrotters Bakal Unjuk Skill di Jakarta 16-17 November, Tiket Dijual Mulai Rp350 Ribu

Tim Basket Harlem Globetrotters Bakal Unjuk Skill di Jakarta 16-17 November, Tiket Dijual Mulai Rp350 Ribu

Tim basket Harlem Globetrotters unjuk skill di Jakarta November 2024--harlemglobetrotters.id

JAKARTA, DISWAY.ID -- Tim basket asal Amerika Serikat Harlem Globetrotters bakal unjuk skill di Jakarta usai penantian panjang penggemar.

The Harlem Globetrotters dijadwalkan kembali main di Jakarta pada tanggal 16-17 November 2024 di Britama Arena, Mahaka Square.

Kedatangan The Harlem Globetrotters ke Indonesia sendiri merupakan bagian World Tour Asia 2024, tim basket ini juga menyambangi negara lain seperti Malaysia, Filipina, hingga Singapura.

BACA JUGA:Perbasi Menggelar E-Basket Championship 2024, NBA 2K di Indonesia

BACA JUGA:Mandiri 3x3 Indonesia Tournament Berpotensi Hasilkan Bibit Pemain Timnas Basket

For your information, Harlem Globetrotters akan datang dengan 30 anggota yang siap unjuk skillnya dalam bermain bola basket.

Mereka akan menghibur penggemar dengan slam dunk atraktif, tembak-tembakan ajaib, hingga tampilkan trik-trik bola basket lainnya.

Menariknya, tim basket ini membuat anggotanya banyak mencetak rekor Guinnes.

Kabar kedatangan Harlem Globetrotters sendiri disampaikan langsung pihak promotor One Step Forward ID dalam postingan akun Instagramnya.

"Bersiaplah untuk pengalaman yang tak terlupakan! Harlem Globetrotters akan hadir di Jakarta pada tanggal 16-17 November 2024 di Britama Arena, Mahaka Square. Jangan lewatkan keseruan dan keseruannya!" tulis keterangan akun @onestepforward.id dikutip Kamis, 5 September 2024.

BACA JUGA:Menpora Dukung Tim Harlem Globetrotters Bangkitkan Geliat Olahraga Basket di Indonesia

Pihak promotor juga telah membagikan informasi seputar harga tiket untuk menyaksikan tim basket Harlem Globetrotters di Jakarta. Berikut informasinya. 

Harga Tiket Harlem Globetrotters World Tour Asia 2024 di Jakarta 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: