Rayakan 1 Dekade weOS, LG Luncurkan LG Streaming Week

Rayakan 1 Dekade weOS, LG Luncurkan LG Streaming Week

Rayakan 1 Dekade weOS, LG Luncurkan LG Streaming Week -LG-

Dengan Mubi, penonton tentunya dapat menikmati berbagai acara televisi dan film global terbaik tanpa perlu keluar rumah.

Bagi penggemar olahraga, DAZN menawarkan diskon 25% berlangganan NFL Game Pass Season Pro dan NFL Weekly Pro hanya dengan kisaran harga Rp15.500 untuk pelanggan baru7. 

DAZN merupakan satu-satunya platform yang menayangkan NFL Game Pass (kecuali di AS dan Tiongkok) dan memberikan kesempatan menonton pertandingan olahraga NFL bergengsi seperti Playoff dan Super Bowl, baik siaran langsung (live) maupun rekaman (on-demand). 

BACA JUGA:Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan U20, Tayang di Vidio Pukul 17.30 WIB

BACA JUGA:Jadwal Atlet Indonesia di Paralimpiade Paris 2024 Hari ini 30 Agustus, Lengkap Link Live Streamingnya

Pelanggan juga mendapatkan akses NFL RedZone, NFL Network, NFL Originals, dan berbagai konten arsip lainnya.

Lebih lanjut, bagi para penggemar game atau anime, LG Streaming Week menghadirkan penawaran menarik yang disesuaikan dengan selera dan genre penonton. 

Pemilik TV LG berhak mendapatkan free trial langganan Crunchyroll selama 30 hari dan menyaksikan berbagai serial anime populer. 

Selama free trial ini, ada lebih dari 25.000 jam serial anime yang dapat ditonton dan selalu ada serial baru yang ditayangkan setiap season. 

Untuk pengalaman interaktif, Blacknut Cloud Gaming menawarkan sesi bermain gratis selama 30 menit untuk salah satu game dari 500+ koleksi premium yang tersedia. 

Layanan ini juga menawarkan paket berlangganan khusus seharga Rp15,000 selama satu bulan pertama untuk pelanggan baru. 

Untuk acara keluarga ramah anak, the Pinkfong Company menghadirkan program Baby Shark World for Kids dan memberikan free trial selama satu bulan. 

Selama free trial ini, para orang tua dapat mengakses berbagai lagu dan tontonan edukatif untuk membantu menstimulasi anak.

LG juga mengadakan berbagai promosi produk TV di seluruh dunia untuk pembeli baru yang belum memilki TV LG. 

Promosi ini menawarkan harga yang lebih terjangkau untuk menjangkau pelanggan baru serta memperkenalkan layanan webOS dan LG Streaming Week kepada lebih banyak konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: