Rayakan 1 Dekade weOS, LG Luncurkan LG Streaming Week

Rayakan 1 Dekade weOS, LG Luncurkan LG Streaming Week

Rayakan 1 Dekade weOS, LG Luncurkan LG Streaming Week -LG-

BACA JUGA:LG Luncurkan Kulkas Multi-Door, Kapasitas besar, Dibekali Teknologi Smart Convenience

BACA JUGA:LG Indonesia Bersama Electronic City Gelar Program Undian, Hadiah Utama IONIQ 5

Apple TV+ juga menampilkan season terbaru Slow Horses, spy drama menegangkan yang mendapatkan BAFTA Award dan nominasi Emmy Award. 

Ada pula serial post-apocalyptic berjudul Silo dan drama mengharukan berjudul Pachinko. Untuk melengkapi pilihan penonton, LG menyediakan free trial Apple Music selama tiga bulan4. 

Apple Music menghadirkan katalog terlengkap dan terbesar di dunia yang terdiri dari 100 juta lagu dan 30.000 konten lainya, termasuk playlist khusus, wawancara musisi, Apple Music Radio, dan masih banyak lagi. 

Pelanggan Apple Music juga dapat menikmati fitur menarik seperti Apple Music Sing yang akan menampilkan lirik pada layar perangkat, lossless audio, dan spatial Audio sehingga mendengarkan lagu menjadi lebih imersif.

BACA JUGA:Jokowi Hadir di peresmian Pabrik Baterai Hyundai - LG di Karawang

BACA JUGA:Daftar 35 HP yang Bakal Diblokir WhatsApp Tahun Ini, Ada Samsung, LG, Huawei hingga Apple

Pelanggan juga berkesempatan untuk menjelajahi berbagai film dan serial terbaru yang disediakan oleh penyedia konten selama program ini. 

Misalnya, pelanggan baru maupun lama Paramount+ dapat menikmati diskon 50% untuk biaya langganan tahunan5. Beberapa rekomendasi tontonan dalam Paramount+ yaitu drama crime thriller berjudul Tulsa King dan drama adaptasi novel berjudul Fellow Travelers yang menjadi favorit para kritikus. 

Tak kalah seru, beberapa serial franchise lainnya seperti Knuckles, Star Trek: Strange New Worlds, dan Tales of the Teenage Mutant Ninja Turtles akan hadir dalam Paramount+. 

BACA JUGA:Link Live Streaming Agenda Paus Fransiskus Hari Ini, Bertemu Tokoh Agama di Istiqlal dan Misa Agung di GBK

BACA JUGA:Link Live Streaming Misa Akbar Paus Fransiskus di GBK Hari Ini, Bisa Disaksikan Gratis

Selain itu, masih banyak lagi konten yang bisa dinikmati oleh pelanggan, dimulai dari serial populer, film blockbuster, siaran langsung olahraga, dan program berita terkini.

Mubi, sebagai layanan streaming, produsen, dan distributor film global, menawarkan diskon 70% kepada semua pemilik TV LG selama periode LG Streaming Week6. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: