Rayakan 1 Dekade weOS, LG Luncurkan LG Streaming Week

Rayakan 1 Dekade weOS, LG Luncurkan LG Streaming Week

Rayakan 1 Dekade weOS, LG Luncurkan LG Streaming Week -LG-

Selama satu dekade, webOS terus dikembangkan secara berkelanjutan dan menjadi komitmen LG dalam menyediakan konten dengan interface yang user-friendly guna kenyamanan dan kemudahan pengguna. 

Selama beberapa tahun terakhir, tampilan Home Screen pada webOS telah diubah secara signifikan sehingga lebih mudah digunakan. 

webOS kini memiliki teknologi AI yang dapat merekomendasikan konten lainnya yang sesuai dengan preferensi pengguna. 

Selain itu, program terbaru webOS Re:New akan menyediakan software update selama lima tahun ke depan untuk pemilik LG AI TV untuk menghadirkan pengalaman menonton yang lebih menakjubkan.

webOS merupakan salah satu dedikasi LG dalam rangka mengoptimalkan penyediaan konten yang didukung oleh lebih dari 4.000 partner di 180 negara dan memiliki jutaan pengguna aktif. 

Sejak diluncurkan 10 tahun yang lalu, webOS telah mengalami banyak perubahan guna menyediakan layanan home entertainment yang luar biasa dan memberikan kemudahan akses bagi para pengguna. 

webOS kini terpasang dalam berbagai produk televisi LG, termasuk lini televisi portable and nirkabel terbaru LG yaitu StanbyME dan StanbyME Go. 

webOS juga menjadi daya tarik tersendiri di kalangan konsumen global, di mana semakin banyak konsumen yang kini memilih televisi berbasis webOS dan mulai meninggalkan model televisi konvensional. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: