Kemenhub Beri Hak Konsesi PT Wahyu Samudera Indah, Nilai Investasi Rp 4 Triliun

Kemenhub Beri Hak Konsesi PT Wahyu Samudera Indah, Nilai Investasi Rp 4 Triliun

Kemenhub Beri Hak Konsesi PT Wahyu Samudera Indah, Nilai investasi Rp 4 Triliun-Dok. kemenhub-

Adapun jangka panjang dari adanya kerja sama ini, tentunya untuk meningkatkan konektivitas, mengembangkan infrastruktur kemaritiman, serta mampu menggerakan perekonomian masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi secara khusus dan Provinsi Jambi secara umum yang pada akhirnya dapat menurunkan biaya logistik di Provinsi Jambi. 

"Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada Direktur Kepelabuhanan, KSOP Kelas III Talang Duku, maupun PT Wahyu Samudra Indah bahwa legalitas terhadap Terminal Muaro Jambi telah terlaksana, sehingga nanti ketika ground breaking bahwa Pelabuhan telah resmi menjadi bagian dari PSN", tutupnya. 

BACA JUGA:Menko Perekonomian Airlangga Ajak Kanada Kolaborasi Manfaatkan Peluang Ekonomi

BACA JUGA:Imigrasi Banten Deportasi Alice Guo ke Filipina Usai Ditangkap di Tangerang

Sebagai informasi, Terminal Muaro Jambi di Pelabuhan Talang Duku terletak di bagian tengah Sumatera dan mempunyai peranan penting terhadap provinsi di sekitarnya terutama dengan dukungan Sumber Daya Alam yang melimpah. 

Pelabuhan Muara Jambi merupakan salah satu pelabuhan laut yang berfungsi sebagai pintu gerbang kegiatan usaha bagi hinterland yang luas yaitu Provinsi Jambi, sebagian Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Riau.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: