Sebagai Holding BUMN, IFG Komit Tingkatkan Layanan di Hari Pelanggan Nasional

Sebagai Holding BUMN, IFG Komit Tingkatkan Layanan di Hari Pelanggan Nasional

Sebagai Holding BUMN, IFG Komit Tingkatkan Layanan di Hari Pelanggan Nasional-IFG-

BACA JUGA:Pasca Akuisisi Saham Mandiri Inhealth, IFG Umumkan Perubahan Susunan Direksi IFG Life

BACA JUGA:IFG Dukung Penuh Program Bakti Diaspora untuk Indonesia di Amerika

Salah satu contoh Anggota Holding IFG yang melakukan kegiatan dalam perayaan Hari Pelanggan Nasional adalah PT Asuransi Jasindo yang memperkuat risk management partnership dengan melakukan kunjungan ke beberapa customer institusi secara serentak di 30 kota. 

Kegiatan ini dilakukan dengan fokus pada evaluasi cakupan asuransi saat ini, mengidentifikasi potensi risiko yang mungkin belum terlindungi, serta menggali peluang untuk peningkatan layanan.

“Melalui upaya ini, kami berharap IFG dapat terus memenuhi kebutuhan proteksi pelanggan di masa depan, sekaligus berkontribusi dalam menciptakan industri asuransi yang sehat untuk memperkuat perlindungan konsumen,” tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: