Sebagai Holding BUMN, IFG Komit Tingkatkan Layanan di Hari Pelanggan Nasional

Sebagai Holding BUMN, IFG Komit Tingkatkan Layanan di Hari Pelanggan Nasional

Sebagai Holding BUMN, IFG Komit Tingkatkan Layanan di Hari Pelanggan Nasional-IFG-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024, Indonesia Financial Group (IFG), holding BUMN Asuransi, Penjaminan, dan Investasi serta Anggota Holdingnya kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan pelanggan (customer oriented). 

Komitmen tersebut tercermin melalui serangkaian inisiatif dan program yang dirancang untuk mengapresiasi dan meningkatkan hubungan dengan para pelanggan.

BACA JUGA:IFG Dorong Jasindo Fokus Kedepankan Tata Kelola Perusahaan Yang Berintegritas

BACA JUGA:Komit Jalankan Program Kepatuhan Persaingan Usaha, IFG Raih Pengukuhan KPPU

Sekretaris Perusahaan IFG Oktarina Dwidya Sistha mengungkapkan, momen Hari Pelanggan Nasional tersebut dimanfaatkan dengan berbagai program sebagai wujud apresiasi terhadap nasabah yang selama ini sudah mempercayakan perlindungannya kepada IFG.

"Keamanan dan kepuasan pelanggan menjadi hal penting yang patut diprioritaskan oleh setiap pelaku usaha. Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional tahun ini, IFG mengambil bagian dengan mendorong seluruh anggota holding untuk menjaga standar dan prosedur layanan untuk menjawab kebutuhan pelanggan dengan lebih baik,” ujar Sistha. 

Untuk memenuhi komitmen tersebut, IFG dan Anggota Holding menjalankan beberapa strategi melalui penerapan standar kerja pelayanan pelanggan yang optimal di seluruh area baik dari sisi bidang asuransi, penjaminan maupun investasi.

BACA JUGA:IFG Gelar Relawan Bakti BUMN di Banda Naira, Bawa Misi Berkelanjutan di Tengah Masyarakat

BACA JUGA:IFG Libatkan BPKP Perkuat Implementasi Anti Fraud di Ekosistem Holding BUMN

“Saat ini, anggota holding IFG memiliki dua kategori pelanggan yaitu individual atau retail dan institusional. Dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di bidang asuransi, penjaminan maupun investasi tersebut, kami memastikan agar hak setiap pelanggan dapat terpenuhi secara baik, terutama perlakuan setara untuk setiap pelanggan," katanya.

Dalam upaya untuk terus memastikan relevansi dengan kebutuhan pelanggan, IFG dan Anggota Holdingnya menghadirkan solusi melalui produk yang inovatif.  

Bagi pelanggan institusi, Anggota Holding IFG membuka peluang untuk menerima usulan dan masukan secara langsung melalui presentasi, customer gathering, customer visit atau pertemuan langsung. 

Sementara itu, bagi pelanggan retail, perusahaan menyediakan saluran kontak online yang mudah diakses melalui website masing-masing Anggota Holding IFG. 

Melalui saluran ini, konsumen dapat menyampaikan keluhan, umpan balik, atau pertanyaan dengan mudah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: